Setelah Makassar, Xpander Tons Of Real Happinness Bakal Singgahi Medan

Setelah Makassar, Xpander Tons of Real Happinness Bakal Singgahi Medan Taman hiburan ini juga terdapat berbagai booth makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh Mitsubishi Family (Foto: MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan kampanye dengan Xpander keliling di 9 kota di Indonesia dan telah dimulai di Summarecon Mall Bekasi pada 27-29 Juli lalu.

Kampanye bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” melibatkan Mitsubishi Xpander yang menunjukkan ketangguhannya dengan menarik carousel atau komidi putar seberat lebih dari 2 ton.

Dalam event Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) ini MMKSI menyulap lahan kosong menjadi sebuah taman hiburan bagi masyarakat.

Di dalam taman hiburan ini banyak wahana untuk keluarga, seperti: Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Balloon Pools, dan banyak permainan lainnya.

Bagi yang membawa putra-putrinya bisa mengajak mereka untuk bermain sambil belajar mengenai lalu lintas di Mini Xpander Traffic Park, tentunya dengan menggunakan mobil Mitsubishi Xpander versi mini.

Baca Juga: Mitsubishi Xpander Terbakar Di Pekanbaru, Ini Tanggapan Mitsubishi Indonesia

Mitsubishi Family juga bisa berfoto di spot menarik termasuk foto 360 yang sudah disediakan. Mitsubishi juga mengadakan talkshow bersama pembalap Rifat Sungkar dan tentunya hiburan oleh berbagai artis terkenal.

Taman hiburan ini juga terdapat berbagai booth makanan dan minuman yang dapat dinikmati oleh seluruh Mitsubishi Family. Pengunjung “Xpander Tons of Real Happiness” juga dapat melakukan kegiatan test drive dan melakukan pemesanan unit kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca Juga: Mitsubishi Genjot Produksi Xpander, Akan Bikin Mesin Di Pabrik Nissan

Xpander Tons of Real Happiness akan singgah di kota Medan pada Jumat – Sabtu – Minggu tanggal 19 – 21 Oktober 2018, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lokasinya mengambil tempat di Parkir Belakang Plaza Medan Fair, Jl. Gatot Subroto No.30, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.