Setelah Raih Podium, Jack Miller Membidik Kursi Di Ducati?

Setelah Raih Podium, Jack Miller Membidik Kursi di Ducati? Foto: MotoGP.com

KabarOto - Setelah meraih podium perdananya dengan finis ketiga di Grand Prix Red Bull Amerika, Amerika Serikat, Jack Miller (Alma Pramac Racing) diprediksi akan mendapatkan jatah kursi pembalap Mission Winnow Ducati musim depan.

Saat ini, pembalap Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) mengantongi kontrak 1 tahun bersama tim. Inilah yang memunculkan spekulasi tentang Jack Miller di musim depan.

Baca juga: Jack Miller Kagum Dengan Performa Motor Ducati Untuk MotoGP 2019

Jack Miller berusaha maksimal pada setiap kesempatannya di jalur pacu

Namun Miller tidak semudah itu menggeser posisi Petrucci, karena Mission Winnow Ducati juga memiliki calon lain yakni juara dunia Moto2, Francesco Bagnaia (Pramac Racing).

"Yang pasti, tujuan utama saya adalah mencoba dan mengamankan posisi terbaik Ducati di MotoGP," kata Miller dalam konferensi pers dikutip dari MotoGP.com usai balapan di Amerika Serikat.

Baca juga: Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai Seri Amerika

Betah di tim Alma Pramac, berusaha keras untuk memberikan yang terbaik bagi tim

Kemampuan Miller dalam mengendalikan motor Ducati, menarik perhatian dari tim pabrikan Ducati, dalam hal ini Mission Winnow Ducati. Pada balapan musim 2019, Andrea Dovizioso tengah berada di puncak klasemen balapan MotoGP. Sementara Petrucci berada di posisi 5, terpaut 1 poin dengan Miller.

Pertempuran untuk satu kursi di Mission Winnow Ducati, menjadi pasti salah satu yang harus ditonton saat balapan menuju ke Eropa untuk pertama kalinya pada tahun 2019.