Setelah Viral Aksi Pengrusakan Motor Di BSD, Kali Ini Terulang Di Kawasan Masjid Ciawi

Setelah Viral Aksi Pengrusakan Motor di BSD, Kali Ini Terulang di Kawasan Masjid Ciawi

KabarOto.com - Masjid adalah tempat ibadah umat Islam, bangunan ini memiliki batas suci untuk melepaskan alas kaki dan memarkirkan kendaraan. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi pria satu ini.

Jika beberapa waktu lalu ada pemuda yang melakukan 'unboxing' Honda Scoopy milik kekasihnya, kali ini ada pula seorang pria yang melakukan hal tak beretika tersebut di kawasan masjid.

Seperti dilansir akun Instagram @dampittv Rabu (20/2/2019), sebuah video menunjukkan sebuah motor mencoba terparkir di dalam masjid.

Baca Juga: Viral, Kesal Ditilang Malah Rusak Motornya Sendiri

Padahal, terlihat jelas masjid tersebut memiliki tangga cukup tinggi dan besi pembatas bagi pengunjung yang ingin beribadah memarkirkan kendaraannya.

Bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pria itu justru marah dan mengamuk sambil membanting motornya setelah ditegur. Tak diketahui secara pasti maksud dan alasan pria itu akhirya mengamuk sambil menghancurkan motornya.

Kejadian yang terjadi di Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya, tersebut langsung menarik perhatian umat yang hendak beribadah.

View this post on Instagram

TERJADI LAGI, NGAMUK-NGAMUK DAN BANTING MOTOR, PADAHAL SUDAH JELAS NAIK KE MASJID Seorang pria mengamuk di depan masjid dan membanting motornya karena ditegur oleh petugas masjid yang melarangnya parkir di depan masjid. Sebelum membanting, ia sempat mengangkat motornya terlebih dahulu sampai ke depan pintu masjid melewati batas suci. Lokasi : Masjid Agung Ciawi, Tasikmalaya Follow @DampitTV #dampittv #viral #viralindonesia #viralislam #beritaviral #videoviral #viralvideo #gambarlucu #videolucu #videolucubanget #ngakak #kocak #misterius #videoaneh #wikwik #tiktoklucu #humordewasa #dagelan #dagelanjowo #anehmisterius #lucu #lucubanget #videokocak #kocakbanget #greget #guyonan #pranklucu #bantingmotor #ditilanglucu #ditilangngamuk

A post shared by Dampit TV Official (@dampittv) on