POPULAR STORIES

Setor Rp2 Juta, Honda CBR 250RR SP Quick Shifter Bisa Dipesan Online

Setor Rp2 Juta, Honda CBR 250RR SP Quick Shifter Bisa Dipesan Online Honda CBR250RR Quick Shifter Bravery Red Black

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor beberaa waktu lalu memperkenalkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai varian tertinggi Honda CBR250RR. Motor ini dibekali dengan, Quick Shifter serta Assist/Slipper Clutch, teknologi yang digunakan pada motor balap MotoGP.

Di Jawa Tengah, motor ini langsung mendapat sambutan yang sangat baik dari pencita motor sport. Masyarakat Jawa Tengah pun bisa mendapatkan motor ini dengan booking fee sebesar Rp2 juta. Motor ini sudah tersedia di 10 diler Wing dan Big Wing di seluruh Jawa Tengah.

Baca Juga: Honda CBR250RR SP Quick Shifter Meluncur, Ini Kata Kawasaki

Jika malas datang ke diler, Astra Motor Jawa Tengah memudahkan konsumen dengan memesan melalui akun sosial media resmi Astra Motor Jateng, baik Instagram dan juga melalui Facebook.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan, kehadiran Honda CBR 250RR SP Quick Shifter memberi pilihan bagi masyarakat. Terutama konsumen Honda di Jawa Tengah untuk menyalurkan kecintaannya terhadap motor sport.

"Hanya siapkan uang Rp2 juta saja, konsumen sudah bisa inden untuk mendapatkan motor sport ini," terangnya. Untuk Varian warna Bravery Red Black dijual dengan harga harga Rp76.120.000 On The Road (OTR) Jawa Tengah dan Honda Racing Red dengan harga Rp76.720.000, OTR Jawa Tengah. Sementara itu, untuk pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai dibanderol harga Rp77.120.000.

Sedikit informasi tentang motor ini. Terdapat 4 mode Quick Shifter yang bisa disesuaikan mode yang mengaktifkan Quick Shifter untuk menaikkan dan menurunkan gigi, untuk menaikkan gigi saja, untuk menurunkan gigi saja dan mode Quick Shifter off. Semua mode Quick Shifter yang dihadirkan dapat mengikuti keinginan berkendara sesuai dengan DNA Total Control yang diusungnya.

Baca Juga: Pilih Mana, Kawasaki Ninja ZX-25R Atau Honda CBR 250RR SP Quick Shifter?

Selain Quick Shifter, fitur Assist/Slipper Clutch juga dihadirkan pada Honda CBR250RR SP Quick Shifter ini. Slipper Clutch fungsinya untuk mencegah ban belakang selip, yang diakibatkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrim.