POPULAR STORIES

Cara Unik Seven Stars Merayakan Kemerdekaan Dan Kibarkan Bendera Merah Putih

Cara Unik Seven Stars Merayakan Kemerdekaan dan Kibarkan Bendera Merah Putih Seven Stars Kibarkan Sang Merah Putih di bawah laut Pulau Karimun Jawa. (Dok. Seven Stars)

Kabaroto.com - Komunitas Seven Stars amat bersemangat dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia ke-72. Mereka berkumpul di Harapan Indah Bekasi dengan tujuan untuk melakukan ridng. Dengan 7 kuda besi, mereka menuju Jepara, Jawa Tengah dan dilanjutkan dengan menyeberang menggunakan kapal dari pelabuhan kartini menuju pulau karimun jawa.

Sebelum sampai di tujuan, Seven Stars menyempatkan bertamu ke rumah sesepuh BMCC (Bogasari Motor Cycle Club) yang biasa dikenal dengan panggilan Babeh Doel. Selain untuk silaturahmi dan temu kangen, Seven Stars beristirahat sejenak di rumah Babeh Doel sebelum melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:

SS

Setelah istirahat cukup, seven stars melanjutkan perjalannya menuju jepara jawa tengah. Sesampainya di Kota Pemalang, Seven Stars disambut oleh anggota Komunitas G-Community, yakni Bro Imam. Dia mengajak Seven Stars untuk menikmati kopi untuk melepas penat dalam perjalanan.

Berita Terkait

Berita Terkait