POPULAR STORIES

Sewa Mobil Pakai Aplikasi Ini Ke Sentra Vaksinasi Hanya Rp49 Ribu

Sewa Mobil Pakai Aplikasi Ini ke Sentra Vaksinasi Hanya Rp49 Ribu Trevo rentak mobil menggunakan aplikasi

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 menimbulkan kekhawatiran masyarakat yang ingin bepergian. Dengan menggunakan angkutan umum, mereka takut tertular Covid-19 yang menyebar di seluruh Indonesia.

Trevo pun menawarkan jasa sewa kendaraan bagi masyarkat yang belum memiliki mobil namun ingin pergi bersama sanak keluarga. Trevo adalah platform berbagi mobil, yang menawarkan pilihan transportasi terjangkau bagi masyarakat di Jakarta. Kendaraan Trevo pun bisa digunakan untuk masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi di tempat yang sudah ditentukan.

Baca juga: Naik Taksi Dan Sewa Mobil Semakin Mudah Dengan MyBluebird 5

Perusahaan ini baru saja merilis program Aman Bareng Tevo, untuk mendukung upaya pemerintah dalam mempercepat tingkat vaksinasi dan menawarkan kenyamanan bagi masyarakat untuk bepergian ke pusat vaksinasi hingga bulan September 2021.

GGeneral Manager Trevo, Brandon S. Curson mengatakan, pihaknya ingin berkontribusi di masa sulit ini dengan menyediakan moda transportasi yang aman, bersih, dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam keperluan vaksinasi.

"Kami juga menawarkan transportasi gratis bagi staf pusat vaksinasi mitra kami untuk kenyamanan mereka dalam bekerja," terangnya. Dengan programini, dia berharap dapat meminimalisir kekhawatiran masyarakat dengan memberikan privasi serta kenyamanan ketika bepergian untuk keperluan esensial.

Trevo menyediakan tarif tetap dan terjangkau sebesar Rp 49.000 bagi pelanggan yang memiliki jadwal vaksinasi, untuk menggunakan mobil selama satu hari penuh di Jakarta. Syaratnya hanya perlu mengisi formulir untuk mendapatkan kode promo dan menggunakannya di aplikasi Trevo.

Pelanggan bisa memilih menggunakan mobil dengan supir atau tidak, sesuai kebutuhan. Sehingga, provasi bisa terjamin jugamendapat kenyamanan. Seluruh mobil yang diantar, tidak dikenakan biaya, dan seluruh unit sudah memiliki kit sanitasi dan telah disterilkan, baik sebelum atau sesudah penggunaan agar kebersihannya terjamin.

Baca juga: Sewa Motor Listrik Ini Saat PSBB Dapat Bonus

Sebagai platform berbagi mobil dengan lebih 100.000 pengguna dan 2.000 mobil terdaftar, dengan program ini dapat mendorong lebih banyak orang untuk menerima vaksinasi dan membantu para petugas kesehatan. Trevo bisa di download melalui App Store dan Google Play Store.