POPULAR STORIES

Naik Taksi Dan Sewa Mobil Semakin Mudah Dengan MyBluebird 5

Naik Taksi dan Sewa Mobil Semakin Mudah dengan MyBluebird 5 Pesan taksi kini lebih mudah dengan menggunakan aplikasi MyBluebird 5

KabarOto.com - Dalam rangka memudahkan konsumennya, PT Blue Bird Tbk penyedia layanan transportasi memperkenalkan MyBluebird 5.

Aplikasi ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dengan beragam fitur tambahan yang memudahkan konsumen yang ingin pergi menggunakan layanan Bluebird.

Baca Juga: Penjualan Mobil Bekas Bluebird Mencapai 6.000 Unit

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan versi terbaru MyBlueBird 5 ini merupakan bagian dari rangkaian transformasi digital yang terus berjalan di semua layanan Bluebird Group.

"Aplikasi ini sudah dirancang untuk memperluas kegunaan dengan beragam fitur di dalamnya," terang Noni, saat peluncuran MyBluebird 5 secara virtual, Selasa (19/01/2021).

Dia juga menambahkan, jika aplikasi ini dikembangkan atas permintaan dan masukan dari konsumen serta driver. “Kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Bluebird Group," terang Noni.

Fitur-fitur yang tersebut adalah Chat To Driver, Fixed Price, Multi-Payment, All-In-One Service, Reorder, Predictable Pick Up Time, hingga Customizable Favorite Places yang ditampilkan dengan desain baru.

Aplikasi ini juga menurut Noni memberi kemudahan kepada para pelanggan dalam mendapatkan semua layanan Bluebird Group, kapan pun dan dimana pun pelanggan berada.

Sementara itu, Paul Soegianto, Chief Strategy Officer PT Blue Bird Tbk mengatakan bahwa fitur-fitur baru ini hasil dari komitmen mereka dalam memahami dan memenuhi permintaan serta kebutuhan konsumen yang terus berubah.

Baca Juga: Dukung Transaksi Cashless, Bluebird Gandeng Layanan Dompet Digital Dan Bank

"Kami yakin hadirnya fitur-fitur akan semakin banyak masyarakat mendapat layanan transportasi yang aman dan nyaman," terangnya.