POPULAR STORIES

Sewa Motor Listrik Ini Saat PSBB Dapat Bonus

Sewa Motor Listrik Ini Saat PSBB Dapat Bonus Stasiun Vrent

KabarOto.com - Pembatasan Sosial Berskala Besar yang kembali diiberlakukan di Jakarta membuat masyarakat harus mencari alternatif kendaraan pengganti angkutan umum. Khususnya bagi pekerja yang kantornya tetap beroperasi saat PSBB diberlakukan sampai 11 Oktober 2020 mendatang.

Vrent, penyedia jasa penyewaan sepeda motor listrik Viar Q1, memberikan satu solusi program #Rent 1 Get 1. Masyarakat yang melakukan penyewaan motor listrik ini selama satu bulan, akan dapat gratis penggunaan selama satu minggu.

Baca Juga: Viar Uno Dan Akasha, Sepeda Dengan Kualitas Motor Listrik

Joshua Tampubolon, Chief Technical Officer Vrent mengatakan, sebagai penyedia layanan penyewaan kendaraan sangat paham dengan kondisi saat ini. “Untuk mendukung masyarakat yang tetap beraktivitas saat PSBB, kami memberikan bonus penggunaan unit," terangnya.

Program #Rent 1 Get 1 tidak hanya berlaku bagi masyarakat umum, tapi juga berlaku bagi pelaku UMKM atau korporasi. Hal ini sebagai bentuk dukungan penggunaan kendaraan listrik sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan tanpa harus membeli bahan bakar dan tanpa mengeluarkan biaya perawatan serta membayar pajak kendaraan.

Cara untuk mendapatkan layanan ini cukup mengunduh aplikasi Vrent di Play Store atau Appstore, selanjutnya bonus akan otomatis terisi ketika pelanggan mengajukan penyewaan selama 1 bulan.

Program #Rent 1 Get 1 berlaku untuk wilayah Jakarta, pada bulan Oktober sampai November 2020. "Layanan Vrent akan selalu kami update melalui Instagram vrent.id,” terangnya lagi.

Meski kendaraan tersebut disewakan, namun Vrent tetap memperhatikan protokol kesehatan, untuk mencegah penularan Covid-19. Unit yang sudah digunakan selalu disemprotkan disinfektan. Petugas di lapangan juga menggunakan masker dan dicek suhu tubuh setiap kali menjalankan tugas.

Baca Juga: Viar Berikan 3 Motor Penyemprot Disinfektan Ke Pemrov Jawa Tengah

Vrent merupakan layanan penyewaan sepeda motor listrik Viar yang berbasis aplikasi digital (IoT) hadir sejak tahun 2019. Saat ini station penyewaan telah tersebar di berbagi wilayah di Jakarta dan Bekasi. Motor listrik dan stasiun penyewaan dikelola oleh PT Kencana Laju Mandiri. Skema penyewaan yang ditawarkan mulai dari harian, mingguan sampai bulanan bahkan tahunan. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 50.000 per hari.