POPULAR STORIES

Shark Luncurkan Pilihan Warna Baru Untuk D-Skwall 2

Shark Luncurkan Pilihan Warna Baru untuk D-Skwall 2 Shark D-Skwall 2 (foto : Shark Helmets)

KabarOto.com – Pabrikan helm asal Prancis, Shark baru-baru ini meluncurkan berberapa pilihan warna untuk salah satu helm full face mereka yaitu, Shark D-Skwal 2.

Helm D-Skwal 2 dibuat untuk penggunaan harian dan touring jarak jauh. Dengan menggabungkan gaya sporty dari helm balap namun tetap aman digunakan di jalan raya.

Baca Juga : Givi Luncurkan Helm Full Face Terbaru, Enigma 50.9

D-Skwall mengandalkan konstruksi yang telah dicoba dan diuji yang terdiri dari cangkang termoplastik dan pelapis EPS multidensitas. Helm ini menggunakan tali penguncian microlock agar memudahkan penggunaan harian.

Visor depan dengan UV380 yang dapat menolak sinar UV dan sudah didukung anti-fog dari Pinlock Max Vision. Untuk membuat pengendara nyaman saat siang terik, helm ini memiliki double visor “Bird Eyes”. Adapun, helm ini ventilasi dua bagian depan yaitu di dagu dan dahi.

Baca Juga : Resmi! Aleix Espargaro Pakai Helm Kabuto Di MotoGP 2023

Pada bagian interior, bagian busa mudah dilepas saat akan di cuci. Tentu, bagian busa ini ramah untuk pengguna kaca mata serta memiliki kekedapan suara yang cukup baik.

Untuk pasar Eropa, Shark D-Skwal 2 hadir dalam 20 pilihan warna termasuk replika Shark Race R Pro GP milik pembalap MotoGP yaitu Jorge Martin. Soal harga, helm ini dibanderol sekitar EUR202,99 atau setara Rp 3,3 jutaan.