POPULAR STORIES

Shark Spartan GT Carbon 2022 Hadir Dengan Grafis Baru

Shark Spartan GT Carbon 2022 Hadir Dengan Grafis Baru Shark Spartan GT Carbon motif replika Scott Redding (WSBK), Sumber Foto : Shark Helmets

KabarOto.com – Pabrikan helm motor asal Prancis, Shark baru-baru ini meluncurkan update Spartan GT Carbon dengan grafis lebih segar.

Helm sport-touring yang meluncur pada bulan Mei 2021 lalu ini memiliki keunggulan yakni ringan dan nyaman. Berkat penggunaan bahan carbon fiber di cangkang yang memenuhi standar ECE 22.05 dan diklaim aman untuk para pengguna.

Baca Juga : Arai RX-7V EVO Isle Man Of TT 2022 Limited Edition Meluncur

Motif Scott Redding dengan warna lebih kalem

Dengan bentuk sporty, helm ini dapat digunakan untuk motor naked maupun sport-fairing. Selain itu, Spartan GT Carbon juga siap untuk menjadi helm balap sirkuit. Untuk menghadapi tahun 2022, Shark belum memperkenalkan penerus Spartan GT Carbon, tetapi hadir dengan grafis baru yang menarik. Grafis paling menarik perhatian yaitu replika dari pembalap World Superbike (WSBK), Scott Redding.

Grafis ini menampilkan jalur warna hitam dan merah yang agresif, serta desain Wolf Eyes khas Redding. Untuk Sobat yang mencari helm dengan motif simpel dan kalem, tenang masih ada motif replica WSBK tetapi dengan kombinasi warna hitam dan putih.

Baca Juga : Tim HRC Rilis Honda CBR1000RR-R, Siap Bersaing Di WSBK 2022

Sementara itu, Shark juga menyediakan warna polos lapisan karbon polos yang ramping dan elegan. Pilihan warna karbon ini hadir dengan finishing doff dan glossy. Lalu, ada grafis warna kombinasi seperti hitam/merah, hitam/abu-abu, dan hitam/biru.

Shark Spartan GT Carbon tersedia dalam berbagai ukuran dari XS hingga XXL. Bicara soal harga helm ini dibanderol mulai dari EUR508,99 atau setara Rp 8,2 jutaan.