POPULAR STORIES

Sheila On 7 Pakai Helm Jadul Untuk Pergi 'ke Luar Angkasa'

Sheila on 7 Pakai Helm Jadul Untuk Pergi 'ke Luar Angkasa' Helm full face TRX digunakan di video klip Sheila on 7 (Facebook)

KabarOto.com - Helm full face TRX belakangan menjadi buruan para bikers di Tanah Air. Helm bawaan motor Honda di zaman dahulu itu, kini memiliki banderol yang cukup variatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Helm ini memang memiliki desain atau tampilan yang khas, banyak para bikers mengklaim bahwa alasan mereka memburu helm full face TRX, atas dasar gaya dan juga sejarahnya. Helm jadul yang memiliki kelir putih dengan bentuknya yang bulat dan cukup polos itu memang memiliki tampilan yang unik.

Namun siapa sangka jika helm itu ternyata digunakan oleh grup band Sheila on 7 dalam video klip lagu 'Itu Aku'. Dalam video tersebut para personel Sheila on 7 terlihat memakai helm full face TRX yang memerankan seakan pergi ke luar angkasa.

Baca juga: Berpose Di Samping BMW R Nine T, Nikita Mirzani Tampil Menarik

Banyak masyarakat yang tak menyangka bahwa helm yang digunakan itu adalah helm full face TRX. Hal tersebut terungkap saat akun Agung Ismayanto mengunggah gambar tangkap layar video klip Sheila on 7 di Facebook.

Dalam unggahan gambar itu, Agung menuliskan keterangan "Banggalah yang punya helm TRX, itu helm resmi untuk astronaut,".

Sheila on 7

Bila melihat video itu lebih jauh, terlihat bahwa video klip 'Itu Aku' menceritakan tentang tiga personel Sheila on 7 yang harus melakukan ekspedisi ke luar angkasa. Untuk memperkuat peran dalam video itu, para personel pun menggunakan pakaian luar angkasa serta helm, yang ternyata merupakan helm TRX yang dimodifikasi, agar mirip dengan helm yang digunakan astronot.

Dari gambar tersebut, ternyata masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahwa helm yang digunakan tersebut merupakan helm TRX.

Baca juga: Selebritis Ini Kena Demam Honda Civic Estilo

Seperti diungkapkan akun Iwan Ditto, "Baru ngeh sekarang kalau helm TRX itu yang dipakai di video klip Sheila on 7," tulisnya dalam kolom komentar.

Ada juga yang menuliskan, "Kids zaman now mana tau kalau astronaut S07 pake TRX." kata akun Arif Ramadhan.