Shell Dukung Penggunaan Energi Yang Lebih Bersih

Shell Dukung Penggunaan Energi Yang Lebih Bersih

KabarOto.com – Demi mendukung era transisi dunia ke penggunaan energi yang lebih bersih, Shell berencana mempercepat transisi bisnis menuju perusahaan energi dengan net-zero emission di tahun 2050.

“Kami akan menghadirkan produk-produk rendah karbon dan berbagai solusi efisiensi energi sebagai bagian dari strategi global Shell yang baru, yaitu Powering Progress,” ujar Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia Dian Andyasuri.

Baca juga: Ini Bahan Bakar Baru Yang Telah Memenuhi Standar Euro 4

Untuk mempercepat transformasi bisnis dengan net-zero emission, Shell memberi akses produk-produk energi yang lebih bersih dan lebih efisien kepada pelanggan. Di saat yang sama, Shell juga mengembangkan portofolio produk di bisnis Hilir (Downstream) dengan mempertimbangkan aspek lingkungan sejalan dengan strategi global Powering Progress.

Baca juga: Pengguna Mobil Listrik Meningkat, Shell Hadirkan Tempat Pengecasan Di Jakarta Utara

Sejak Maret lalu, Shell Indonesia menghadirkan produk bahan bakar premium terbaru Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar EURO 4. Selain itu, ada juga Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi standar EURO 5 dengan kadar sulfur ultra rendah 10ppm.

Selain mendukung pencapaian target nasional menekan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) sampai dengan 41% pada tahun 2030. Untuk mobil bertenaga listrik, Shell juga telah menyediakan fasilitas pengisian daya Shell Recharge yang dapat dikunjungi pelanggan di SPBU Shell Pluit Selatan 1.