Ini Bahan Bakar Baru Yang Telah Memenuhi Standar Euro 4

Ini Bahan Bakar Baru yang Telah Memenuhi Standar Euro 4

KabarOto.com - Dalam rangka menghadirkan bahan bakar berkualitas, Shell V-Power Nitro+ dengan spesifikasi standar Euro 4 dan Teknologi Dynaflex diluncurkan. Bahan bakar dibuat menggunakan teknologi unggulan Shell.

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia mengatakan, Shell secara global telah menetapkan strategi untuk mempercepat transformasinya menjadi penyedia produk dan layanan energi yang lebih bersih.

Baca Juga: Pengguna Mobil Listrik Meningkat, Shell Hadirkan Tempat Pengecasan Di Jakarta Utara

Shell Recharge

"kami ingin memberikan produk dan layanan yang dibutuhkan konsumen, bahan bakar yang tidak memiliki dampak lingkungan," terangnya, Rabu (07/04/2021).

Hal ini, sejalan dengan program pemerintah Indonesia untuk menghadirkan energi bersih dan berkelanjutan yang ramah lingkungan. "Shell V-Power Nitro+ yang telah memenuhi standar Euro 4, sudah tersedia di SPBU Shell, sejak Maret 2021 lalu," terangnya.

Selain itu, juga sudah tersedia Shell Recharge untuk pengisian daya mobil listrik, dan yang juga akan menjadi bagian rangkaian produk terbaru lainnya adalah Shell V-Power Diesel Euro 5.

Shell V-Power Nitro+ sudah tersedia di beberapa SPBU Shell yang di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan, respons positif pengguna bahan bakar ini cukup baik.

Baca Juga: Melalui Aplikasi Share, Mitra Shell Lubricant Bisa Akses Informasi Hingga Transaksi Online

Karena sudah sesuai dengan kendaraan yang memiliki spesifikasi standar Euro 4. "Karena bahan bakar ini dilengkapi dengan teknologi unggulan Shell, yaitu Teknologi Dynaflex," terangnya.

Untuk menarik konsumen menggunakan bahan bakar ini, tersedia promo menarik, khusus yang sudah memiliki Shell ClubSmart, dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+.