POPULAR STORIES

Shell Resmikan Fasilitas SPKLU Di Mall Pacific Place

Shell Resmikan Fasilitas SPKLU di Mall Pacific Place Peresmian Shell Recharge di Mal Pacific Place (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Shell Indonesia menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU), di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan. Di mana, fasilitas ini merupakan SPKLU pertama Shell, yang hadir di luar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

SPKLU Shell terletak di area self-service valet lantai P2 Lot J13, Mall Pacific Place. Fasilitas ini menyediakan tiga pengisian daya, masing-masing memiliki 2 titik, sehingga bisa melakukan pengisian daya 6 mobil listrik sekaligus.

Baca juga: Daftar Harga BBM Pertamina, Shell, BP, Dan Vivo Per 7 Januari 2023

Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia, Dian Kusumadewi mengatakan, hadirnya Shell Recharge di Mall Pacific Place, merupakan upaya kami dalam merespon perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Shell Recharge di Mal Pacific Place

Untuk menggunakan fasilitas ini, pemilik mobil listrik perlu membayar biaya self-service valet with EV charging senilai Rp 35.000 per jam, di luar tarif parkir normal untuk dapat menggunakan Shell Recharge di Mal Pacific Place.

Baca juga: Pabrik Pelumas Shell Di Marunda Diperluas, Target Produksi 300 Juta Liter Per Tahun

Dalam periode awal pembukaan, Shell menawarkan promo khusus program loyalitas, dengan pemberian bonus poin Shell GO+ untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place, bagi anggota Shell GO+ terdaftar.

SPKLU ini diklaim dapat mengisi daya mobil listrik hingga 11kWh dalam waktu satu jam. Fasilitas ini, dapat digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik di Indonesia, dan telah memenuhi standar keselamatan.

Sebagai informasi, Shell telah memiliki tiga SPKLU yang berlokasi di SPBU Shel Pluit Selatan 1, Antasari 1 dan Jagorawi. Secara global, Shell menargetkan 500.000 titik SPKLU di tahun 2025.