POPULAR STORIES

Shell V-Power Diesel Dihadirkan Untuk Mesin Mobil Modern

Shell V-Power Diesel Dihadirkan untuk Mesin Mobil Modern SPBU Shell

KabarOto.com - Shell menghadirkan portofolio bahan bakar terbaru Shell V-Power Diesel yang telah memenuhi spesifikasi standar Euro 5. Shell V-Power Diesel terbaru memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang merupakan salah satu standar emisi Euro 5.

Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, mengatakan, secara global pihaknya menetapkan strategi Powering Progress untuk mempercepat transformasi bisnis mereka.

Baca juga: Shell V-Power 95 Imbangi Tuntutan Mesin Toyota Raize

"Kami ingin menjadi bisnis energi dengan emisi nol di tahun 2050," terangnya. Sejalan dengan semangat ini dan dalam rangka mendukung agenda Pemerintah Indonesia dalam penggunaan energi yang lebih bersih dan berkelanjutan, pihaknya berkomitmen, untuk terus menghadirkan layanan juga produk dengan emisi karbon yang lebih rendah.

Selain memiliki angka setana 51 dan kandungan sulfur 10 ppm yang lebih ramah lingkungan, Shell V-Power Diesel juga mengandung Teknologi Dynaflex, unggulan Shell. Teknologi ini memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Sementara itu, Gitaditya Witono, Head of Fuel Marketing Shell Mobility Indonesia mengatakan, Shell V-Power Diesel dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berkembang.

"Ini merupakan respon kami terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju. Selain itu, juga membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai. Teknologi Dynaflex memiliki molekul pembersih yang menjaga injektor tetap bersih," tambahnya lagi. Sehingga akan mencegah munculnya deposit di dalam mesin dan membantu menjaga performa mesin kendaraan.

Baca Juga: Toyota Raize Dan Avanza Veloz Gunakan Shell V-Power 95, Ini Rasanya!

Shell V-Power Diesel cocok untuk semua mesin diesel modern, seperti All-New Hyundai Palisade yang didukung oleh mesin R 2.2L CRDi inline 4 cylinder diesel with e-VGT dan New Hyundai Santa Fe dengan mesin 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT). Shell V-Power Diesel dengan angka setana 51, juga dapat digunakan untuk New Mitsubishi Pajero Sport.