Shoei Rilis Helm Kolaborasi Dengan Cheetah Custom Cycles Dan Lucky Cat Garage

Shoei Rilis Helm Kolaborasi Dengan Cheetah Custom Cycles Dan Lucky Cat Garage Dok : Shoei

KabarOto.com - Shoei meluncurkan dua opsi grafis baru yang cukup menarik. Mereka bekerja sama dengan dua bengkel kustom terkenal yakni Cheetah Custom Cycles dan Lucky Cat Garage.

Desain terbaru ini berbasis Shoei Glamster dan Shoei JO. Keduanya dirasa sangat cocok untuk kultur kustom. Di mana, desainnya memadukan desain klasik serta fungsi keselamatan modern.

Varian JO hanya hadir untuk kolaborasi Lucky Cat Garage, helm half face itu mengaplikasikan warna hitam doff sambil menampilkan logo Lucky Cat di sisi samping. Lalu di bagian atas kepala, ada motif panah dua sisi yang dan grafis panah kecil di dalamnya. Serta Shoei menggunakan logo retro tepat di dahi dengan warna merah-putih-biru.

Baca Juga : Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik Dengan 3 Warna

Shoei JO memiliki cangkang matriks, visor pelindung matahari drop-down, dan pengait kulit yang dapat digunakan untuk mengamankan tali goggle. Sementara harganya dibanderol sekitar 49.500 Yen atau Rp 6 jutaan.

Sementara versi Glamster full-face, hadir di kedua kolaborasi. Versi Lucky Cat tetap menggunakan warna hitam tapi finishingnya glossy. Tanda panah masih ada di bagian atas, hanya logo Lucky Cat dipindah ke belakang.

Lalu untuk Cheetah Garage ada dua warna yakni hijau tua, dan hitam doff. Namun, keduanya variasi tersebut akan menampilkan grafis dari rancangan Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle.

Soal desain memang dibuat lebih otentik, seperti mulut cheetah di bagian dagu, gambar cheetah di sisi kanan, serta tulisan Speed di bawahnya, dipermanis aksen warna kuning. Sementara di belakangnya terdapat tulisan Have Fun, lalu 7 Lucky, Savanna Racing, dan ada tanda arah panah di bawahnya.

Baca Juga : Helm Arai RX-7X Edisi Suzuki Anniversary, Sangat Terbatas

Perbedaan antara keduanya ialah tulisan Shoei di warna hijau adalah oranye, sementara di helm hitam menggunakan merah. Serta tulisan Cheetah C.C. Tokyo di belakang mengaplikasikan warna pink bagi helm hijau dan ungu di helm hitam.

Bodinya terbuat dari cangkang Matriks sama seperti JO. Harga Glamster editi terbatas ini dijual seharga 59,400 Yen atau Rp 7,5 jutaan. Semuanya terdiri dari ukuran S hingga XXL menyesuaikan ukuran lingkar kepala pembeli.

Nanti helm spesial kolaborasi grafis tersebut akan tersedia secara eksklusif di toko online Shoei mulai Juli 2022 mendatang.