Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik Dengan 3 Warna

Piaggio Indonesia Luncurkan Helm Vespa Model Klasik dengan 3 Warna Helm Vespa Model Klasik (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian helm anyar bagi para pecinta Vespa dengan menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage dengan desain terbarunya.

“Helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desainnya,” ujar Ayu Hapsari selaku PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Vespa Benz Owners (VBO) Warnai Ultah Perdana Dengan Riding Dan Baksos

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face, dan klaimnya sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan. Salah satunya bagian chin strap yang menggunakan system double D ring dengan microlock.

Helm ini juga dilengkapi dengan lapisan penyerap keringat di bagian dalam busanya yang bisa dilepas dan dicuci dengan motif kain pelapis berdesain khusus. Helm ini diklaim sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Baca Juga: Moca Vespa Ajak Bikers Serbu Mall Di Pusat Tangerang, Ada Apa?

Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna, Aqua diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966. Bianco serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967, dan Azzuro sebagai penghormatan untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Untuk menjamin keaslian warna, setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil.

Helm ini dibanderol Rp 1,1 juta (belum termasuk PPn) dan telah dipasarkan di seluruh Authorized Dealer PT Piaggio Indonesia.