Moca Vespa Ajak Bikers Serbu Mall Di Pusat Tangerang, Ada Apa?

Moca Vespa Ajak Bikers Serbu Mall di Pusat Tangerang, Ada Apa? Moca Vespa

KabarOto.com - Moca Vespa yang genap membawa eksistensi komunitasnya selama 6 tahun tersebut mengajak para bikers untuk menyerbu pusat perbelanjaan Tangcity mall, Cikokol Tangerang hari Minggu (27/03).

Bukan tanpa alasan, pihaknya ingin menggelar acara bertajuk 'Sunset Ride' dan menggandeng semua bikers khususnya wilayah Tangerang Raya bisa berpartisipasi di acara motoran tersebut.

Ratusan partisipan yang haus akan acara otomotif pun langsung berkumpul di titik start acara riding, tepatnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang yang kemudian dilepas menuju titik finis di lobi pusat perbelanjaan Tangcity.

Baca Juga: Tutup Tahun, Moca Vespa (Mocaves) Gelar Tangerang Night Ride Terakhir Untuk Bencana Semeru

"Acara ini terselenggara atas bentuk kerjasama komunitas kami, Moca Vespa dengan pihak pengelola Tangcity," ujar Shandy Firdaus dari Moca Vespa ketika diwawancarai KabarOto. Selebihnya, dirinya ingin berterima kasih juga untuk semua pecinta roda dua dan sponsor seperti Bellisimo Una Vespa, Giava Scooter, Kim Scooter, Scooter Jam Tangerang dan tentunya mall Tangcity yang sudah mengakomodir acara.

Gelaran ini, pihaknya tak hanya mengundang skuteris modern dan klasik, namun juga semua bikers roda dua dari berbagai aliran seperti chopper, cub dan motor besar yang diklaim untuk merangkul semua animo pecinta sepeda motor.

Baca Juga: Mocaves Gandeng Hahahihi Scooterist Bantu Masyarakat Tangerang Di Tengah PPKM

Meski diwarnai cuaca yang kurang bersahabat, acara tetap berlangsung seru hingga pukul 21.00. Berbagai macam game dan kuis dengan hadiah menarik dipersiapkan oleh para panitia untuk partisipan yang hadir. "Yang ikut riding dari titik start boleh parkir di lobi, selebihnya akan diarahkan menuju parkiran belakang," imbuh Manyun, sapaan akrabnya.

Manyun menambahkan program Sunset Ride ini bertujuan penyambung tali silaturahmi antar pecinta roda dua, baik komunitas maupun individu. Penggemar Vespa laina diharapkan tak melewatkan event seru dari Mocaves selanjutnya. Pasti ada yang lebih seru lagi, nih!