POPULAR STORIES

SHP Toys Perkenalkan Model Mainan Berlisensi Di GIIAS 2023

SHP Toys Perkenalkan Model Mainan Berlisensi di GIIAS 2023 Foto: KabarOto

KabarOto.com - PT Sinar Harapan Plastik (SHP Toys) memanfaatkan keramaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, untuk memperkenalkan 4 model mainan anak berlisensi. Yakni, Volta 5078 Lexus LX 600, Volta 5077 Toyota Land Cruiser 300 GR Sport, Volta 5008 Land Rover Defender 90 dan dan SHP 557 Honda CBR 600 RR.

Hary Tio selaku Direktur Utama SHP Toys, menjelaskan bahwa semua model di atas sudah mendapatkan lisensi untuk pemilihan desainnya dari pihak pabrikan mobil. Karena mendapatkan lisensi dari pabrikan mobil, maka bentuk mainan dapat dibuat semirip mungkin hingga detil.

Baca juga: Dibanderol Rp2 Jutaan, SHP Toys Luncurkan Mobil Drift Anak-anak Volta 5052 Skylight Di Karawaci Tangerang

Sudah mendapatkan lisensi untuk pemilihan desain dari pihak pabrikan otomotif

“SHP Toys mempertimbangkan serapan pasar baik untuk pasar lokal Indonesia maupun ekspor, mainan anak ini mengikuti produk mobil global sehingga kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar,” ujar Hary Tio.

Hary Tio juga menambahkan bahwa pemilihan desain ini mengacu pada model-model SUV yang ikonik, seperti Lexus LX 600 dan Toyota Land Cruiser 300 GR Sport telah menjadi ikon untuk kalangan penggemar Toyota, begitu juga Land Rover Defender 90 legendaris yang telah berhenti produksi sejak tahun 2015.

Pihak SHP Toys terus berinovasi menghasilkan produk yang dapat diterima konsumennya. “Inovasi seperti dimensi ruang kabin yang lebih lega, ini akan membuat anak lebih nyaman dan lincah saat bermain. Mainan ob bertenaga sehingga fun to drive saat bermain,” tambah Hary Tio.

Baca juga: Replika Mobil Sultan Amalgam Collection Bisa Dipesan Lewat TDA Luxury Toys

Hary Tio menjelaskan perihal mainan mobil bertenaga baterai

Salah satu inovasi terbarunya adalah kehadiran alat untuk pengisian cepat atau fast charging, ini menjadi yang pertama di Indonesia dan sudah pada tahap finalisasi untuk produk Volta 5078 Lexus LX 600 dan Volta 5077 Toyota Land cruiser GR Sport.

Untuk ketiga model mainan aki anak tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 1,9 juta hingga Rp 2 juta.