POPULAR STORIES

Siap-siap, Bakal Ada Riding Vespa Pembuka Di 2019

Siap-siap, Bakal Ada Riding Vespa Pembuka di 2019 Bersiaplah para Sobat Kabaroto pecinta skuter, bakal ada inisiasi dari salah satu ajang tahunan komunitas/klub Vespa yakni Vespa First Ride 2019 yang akan digelar pada Minggu (6/1/2018) akhir pekan in

KabarOto.com - Bersiaplah para Sobat KabarOto pecinta skuter, bakal ada inisiasi dari salah satu ajang tahunan komunitas/klub Vespa yakni Vespa First Ride 2019 yang akan digelar pada Minggu (6/1/2018) akhir pekan ini.

"Kita meeting untuk mematangkan persiapan kegiatan Vespa First Ride 2019 yang merupakan agenda tahunan kita. Jadi setiap awal tahun kita selalu mengadakan touring rame-rame," ujar Arief dari iVespa yang memang penggagas kegiatan Vespa First Ride.

Pria yang akrab disapa Om Tobler ini menambahkan, bahwa tahun ini merupakan tahun ke-3 kegiatan Vespa First Ride. "Ini tahun ke-3, dan animo komunitas Vespa cukup tinggi. Tahun lalu, total ada 250 Vespa yang ikut riding, karena memang kita batasi. Tahun ini, target kita bisa mencapai 500 Vespa karena pengguna Vespa ini cukup banyak, baik di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, dan lain-lain," lanjut Tobler.

Baca Juga: Komunitas Vespa Ini Touring Ke NTT Dan NTB Sambil Beramal

Vespa First Ride 2019 mengusung tema "Sadulur SaVespa" yang melibatkan pencinta Vespa dari berbagai kalangan dan komunitas. Start dari Cilandak Town Square (Citos) semua peserta akan berangkat touring menuju venue Padi Emas, Sentul, Bogor.

Untuk pertama kalinya di tahun 2019 ini acara Vespa First Ride mengemas kegiatan dengan beragam games menarik untuk peserta dan antar komunitas dengan harapan bisa menambah euforia acara dan mempererat tali silaturahmi. Selain games, acara ini nantinya juga diramaikan dengan "Scoot Talk" oleh Om Beng dan Coaching Clinic mengenani safety riding. Jangan sampai enggak ikutan ya, guys!