Siap-Siap, Desember Bakal Digelar Trackday Untuk Mercedes-Benz Di Indonesia

Siap-Siap, Desember Bakal Digelar Trackday Untuk Mercedes-Benz di Indonesia Para peserta yang ingin mendaftar akan dikenai biaya sebesar Rp300.000 hingga Rp700.000, dan akan mendapatkan goodie bag berupa T-shirt, Photo 6R, dan Pengharum Mobil. (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Klub pecinta dan penggemar kendaraan Mercedes-Benz di Indonesia bakal menggelar track day yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 15 Desember 2018 mendatang.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh segelintir anggota dari pemerhati Mercedes Benz C-Class yang berada di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) dengan tujuan untuk mengakomodir serta mewadahi para penggemar dan pemilik mobil Mercedes-Benz.

"Kita ingin mengajak para peserta, siapapun itu, yang pasti menggunakan mobil Mercedes-Benz untuk memacu adrenalinnya di lintasan sirkuit, bukan di jalan raya," kata Doddy Kurniawan, Ketua Pelaksana, (24/11/2018).

Baca Juga: Fasilitas Body & Paint Centre Untuk Mercedes-Benz Ini Sudah Tersertifikasi

Mengangkat tema "Mercedes-Benz Trackday 2018", pihak penyelenggara akan menghadirkan kegiatan, di antaranya Time Attack, Mercedes-Benz Car Contest, Victory Lap, konvoi, hingga bazaar spare part. Mercedes-Benz Trackday juga mengajak seluruh penggemar dan 'saudara sebintang' lainnya untuk ikut berpartisipasi, karena acara ini diklaim sebagai kegiatan yang berbeda dari sebelumnya.

Mercedes-Benz Trackday 2018 akan berlangsung pada Sabtu (15/12/2018), dimulai pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, dan terbuka untuk umum. "Acara ini akan melibatkan banyak pihak, siapapun boleh ikut, yang terpenting harus menggunakan mobil Mercedes-Benz," tambah Doddy.

Para peserta yang ingin mendaftar akan dikenai biaya sebesar Rp 300.000 hingga Rp 700.000, dan akan mendapatkan goodie bag berupa T-shirt, Photo 6R, dan Pengharum Mobil. Registrasi juga tetap dibuka dengan kapasitas terbatas pada saat acara berlangsung.

Baca juga: Profil - Mercedes-Benz A-Class A200

"Hingga saat ini, total peserta yang sudah mendaftar ada sekitar 70 mobil dari tiga kategori acara, yaitu Car Contest, Victory Lap, dan Time Attack. Pendaftaran masih terus kita buka sampai hari H acara," pungkas Doddy.

(Kpl/Den)