Siap-siap! MINI Countryman Blackheath Edition Bakal Datang Di Indonesia

Siap-siap! MINI Countryman Blackheath Edition Bakal Datang di Indonesia MINI Countryman Blackheath Edition (MINI)

KabarOto.com - Dalam situasi pandemi virus Corona (Covid-19), yang tengah melanda beberapa wilayah di Tanah Air, BMW Indonesia telah meluncurkan beberapa produk anyar secara virtual.

Paling baru, BMW Indonesia berencana akan menghadirkan sebuah model Countryman dalam kemasan edisi khusus, yang dinamakan MINI Countryman Blackheath Edition.

Baca Juga: Mobil Jarang Dipakai Akibat WFH, Jangan Copot Kabel Aki!

Dari informasi yang diterima KabarOto, mobil dari brand asal Inggris tersebut akan diluncurkan pada 6 Mei 2020 besok, dan juga akan diluncurkan secara virtual.

Tampilan serba hitam

Sesuai namanya, tampilan MINI Countryman Blackheatd Edition hadir dalam nuansa serba hitam. Mulai dari eksterior yang tersedia dalam warna Midhinght Balck, hingga interior.

Belum ada informasi detail mengenai spesifikasi mobil ini, dari pihak BMW Indonesia. Namun bila melirik negara tetangga Malaysia, MINI edisi khusus tersebut telah dijual dengan menggunakan mesin TwinPower Turbo 2.0 liter.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Belum Mereda, Penutupan Pabrik Honda Kembali Diperpanjang

Dapur pacu itu, disebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 192 dk dan torsi 280 Nm. Tenaga yang cukup besar itu, lantas disalurkan ke roda melalui trasmisi otomatis dual-clucth tujuh percepatan.

Tampilan belakang sporty

Di Malaysia, MINI Countryman Blackheath Edition dilepas dengan harga RM 256.842 atau setara Rp 899 juta. Kira-kira di Indonesia bakal dijual berapa ya sob?