POPULAR STORIES

7.000 Kendaraan Bakal Sesaki Mods VS Rockers 2018 Di Tangerang

7.000 Kendaraan Bakal Sesaki Mods VS Rockers 2018 di Tangerang Akan diadakan pula rolling thunder dengan tiga titik kumpul untuk area Jakarta dan tangerang, pada 28 Oktober 2018 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Gelaran kumpul bareng para pengguna Vespa dan motor custon bertajuk Mods vs Rockers akan kembali dihelat. Dengan mengusung tema 'friendship becomes brotherhood' ini akan berlangsung pada 27-28 Oktober 2018 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan, Banten.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya, kegiatan yang memasuki tahun keempat ini dilaksanakan untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus Hari Sumpah Pemuda. Untuk lebih menyemarakan kegiatan ini turut diisi dengan rolling thunder dengan tiga titik kumpul untuk area Jakarta dan Tangerang, pada 28 Oktober 2018.

"Untuk tahun ini, kita lebih banyak mengundang klub atau komunitas baik dari Vespa maupun motor kustom. Dibanding sebelumnya, peningkatan diprediksi sekitar 70 persen," jelas Adrian Kiagus, Ketua Penyelenggara Mods vs Rockers saat konfrensi pers, di Cleveland Cyclewerks Indonesia, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (23/10/2018).

Baca Juga: Keren! Ratusan Motor Ramaikan Smiling Riding Afternoon Ride Bintaro - BSD City

Selain sebagai ajang kumpul bareng para penggila roda dua, Mods vs Rockers bakal menyuguhkan acara yang menarik, seperti motor art exhibition, classic modern scooter contest, penjualan riding gear dan apparel, games, kuliner, dan door prize, serta pertunjukan musik.

Jika Anda berminat untuk berkunjung ke acara ini, pihak panitia membanderol Rp 35 ribu per orang untuk tiket masuknya.

Adrian pun menjelaskan, untuk tahun ini target peserta yang bakal hadir sekitar 7 ribu orang untuk dua hari, atau sekitar 5 ribu sampai 6 ribu motor baik Vespa ataupun motor kustom dan juga motor besar.

Baca juga: Profil - Cleveland Ace Scrambler, Si Klasik Pelahap Segala Medan

Selain itu, bakal ada lelang merchandise eksklusif, dengan empat desain sebanyak 50 buah, dan sebagian hasil lelang bakal disumbangkan untuk korban bencana alam di Palu.

"Untuk APM yang bakal mendukung acara ini Cleveland yang bakal kita display motor kustomnya, dan juga Piaggio. Ada juga bengkel kustom Katros Garage yang memajang motor kustom dan coaching clinic motor kustom," katanya.

Sementara itu, untuk Vespa juga bakal ada kontes, dengan tiga kelas, yaitu kelas klasik 50-an, small frame, klasik 70-an (PX Series), dan Vespa modern. Well.. jangan sampai ketinggalan ya, Sobat!!

Baca juga: Test Ride - Cleveland Misfit 250 Tak Cocok Diajak Touring Ke Perbukitan?