POPULAR STORIES

Siapkan Kendaraan Kece Sobat Buat Mejeng Di Parjo Akhir Bulan Ini!

Siapkan Kendaraan Kece Sobat Buat Mejeng di Parjo Akhir Bulan Ini! Siapkan Kendaraan Kece Sobat Buat Mejeng di Parjo Akhir Bulan Ini! (Kipli)

KabarOto.com - Ajang Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) akan segera terselenggara pada 29 - 30 Juli 2023 mendatang. Tahun ini pun menjadi penyelenggaraan kesebelas dari sejak pertama kali Parjo diadakan pada tahun 2012. Passar otomotif yang diklaim terbesar di Indonesia tersebut, mengusung nama Parjo #11.

"Tahun ini Parjo kembali hadir, akan semakin meriah karena kita sudah berada di post pandemic. Saya yakin ini akan lebih ramai dibanding tahun lalu dan ini momentum untuk kita kembali menggairahkan iklim otomotif di Tanah Air. Parjo diselenggarakan setiap tahun, yang kuat sekali unsur jual-beli dan silaturahmi, baik dari kalangan UKM, Garage, dan industri," kata Gusno penggagas event Parjo sekaligus President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo.

Baca Juga: Parjo Rangkul Ratusan Bikers Gelar Acara Di Hutan Bogor

Parjo akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam keperluan berbagai jenis kendaraan bermotor, mulai dari spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. Dengan memadukan unsur pameran, kreativitas, edukasi, hiburan, dan temu antar komunitas mulai dari otomotif, hobi, hingga lifestyle.

Selain itu menghadirkan berbagai konten menarik, seperti Garage Show, Car & Motorcycle Hobbies Display & Sale, Urban Enduro, Camper Van, Truck Contest, Motor Custom Pick Award, Satmori dan Sunmori.

Diadakan sejak 2012 lalu, sambutan Parjo kesebelas ini Parho turut mengajak 10 riders beruntung untuk mengikuti 10 hari touring ke Flores.

Baca Juga: Disesaki Komunitas, Ini Galeri Keramaian Acara Parjo 2022

Selain itu bagi yang ingin berkunjung ke Parjo, Sobat KabarOto berkesempatan untuk mendapat tiket gratis. Total ada 1.000 tiket dibagikan melalui kawanparjo.com, nanti calon pengunjung tinggal mengisi kuisioner saja, dan jika beruntung tiket dikirim melalui e-mail.

"Parjo merupakan barometer kebangkitan otomotif, karena digerakkan oleh semangat kebersamaan dari pecinta otomotif dan ratusan komunitas. PARJO #11 merupakan gelaran kedua Parjo setelah pandemi, dan harapannya bisa menjadi ajang merekatkan kebersamaan dari automotive lovers dan berkontribusi untuk terus memeriahkan iklim otomotif di tanah air," ujar Gusno selaku President Director dari PT Sebelas Kawan Parjo.