POPULAR STORIES

Siapkan Motormu, CBR Club Indonesia Bakal Gelar Anniversary Di Bekasi

Siapkan Motormu, CBR Club Indonesia Bakal Gelar Anniversary di Bekasi Foto: CCI Bekasi

KabarOto.com - CBR Club Indonesia Bekasi akan menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-5 (20/4/2019). Kegiatan yang bertajuk "5 Tahun Anniversary CBR Club Indonesia Bekasi” ini mengusung tema 'Kesatuan Budaya, Menyatukan perbedaan' yang dilaksanakan di Sentra Bisnis (Harapan Indah-Bekasi) pukul 2 siang sampai dengan selesai.

Acara ini mereka klaim bakal dihadiri ± 2000 Bikers dimana pihaknya bilang, CBR Club Indonesia Tidak membeda- bedakan cc, suku, ras & agama. "Banyak kegiatan atau hiburan, seperti sambutan, bakti sosial kepada anak yatim & piatu, marching Band Performance, music performance serta bintang tamu Utopia, dan lainnya," ujar Syahrul Sani selaku Admin CCI Bekasi.

Baca Juga: Kopdargab CBR Club Indonesia JABODETABEKCIL 2018

Disebutkan pihaknya, acara bertujuan untuk mempererat persaudaraan CBR Club Indonesia yang tersebar di Nusantara, dimana meski banyak perbedaan tapi tetap bersatu sebagai klub motor yang baik dimata masyarakat.

Sebelum acara dimulai, CCI Bekasi juga menyelenggarakan kegiatan yang bertujuan untuk peduli akan keselamatan bekendara dan tata tertib dalam mengunakan kendaraan bermotor yang baik dan benar, atau safety riding. "Acara tidak untuk umum, dalam artian yang bisa datang, berarti sudah menerima undangannya," imbuhnya saat diwawancarai KabarOto (18/4/2019).

Masing-masing komunitas diharapkan mengirim riders-nya kurang lebih 2 hingga 3 orang untuk mengikuti kegiatan yang akan diarahkan oleh kru Astra Honda Motor dan akan dilaksanakan di Sentra Bisnis Harapan Indah, Bekasi Pukul 9 pagi hingga 2 siang.