POPULAR STORIES

Sikat, Honda Tawarkan Promo Khusus Bulan Oktober

Sikat, Honda Tawarkan Promo Khusus Bulan Oktober Foto: Kipli

KabarOto.com - Pada bulan Oktober ini, Honda menawarkan program “End Year Surprise” bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta.

Tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat ketentuan berlaku).

Baca Juga: Honda Civic Estilo 4WD Ini Punya Target 800 Dk Untuk 'Main' Di Kelas FFA

Sementara untuk pembelian All New Honda Brio, dan New Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun melalui program “Honda Loyalist” dan “Apresiasi Dunia Pendidikan”.

Selama program “End Year Surprise” berlangsung, Honda akan mengadakan Honda HR-V Special Week bagi calon konsumen dan berkesempatan untuk mendapatkan uang bensin senilai Rp 2,000,000,- pada setiap pembelian New Honda HR-V di acara tersebut (syarat ketentuan berlaku).

Jadi, tunggu apa lagi Sobat Kabaroto? Buruan sikat.