Silaturahmi Jelang Ramadhan, Datsun Jakarta Bahas Jamnas & Baksos

Silaturahmi Jelang Ramadhan, Datsun Jakarta Bahas Jamnas & Baksos Foto: Kipli

KabarOto.com - Silaturahmi yang terjaga merupakan hal positif, begitu juga halnya bagi komunitas mobil retro seperti Datsun Jakarta yang menyempatkan agenda untuk menggelar kopdar jelang bulan suci ramadhan, Minggu (5/5) pukul 8 pagi di bilangan Depok, Jawa Barat.

"Sebenarnya agenda kali ini menggantikan wacana beberapa hari sebelumnya yang sudah direncanakan oleh ketua Datsun Jakarta (Arianto Budi), namun karena Force Majeure, akhirnya saya dan teman-teman berinisiatif mengganti sehari sebelum puasa," ujar Ilham Uam, Inisiator acara sekaligus member Datsun Jakarta.

Ia mengaku ingin terus melanjutkan tradisi yang sama seperti ketika ia masih menjabat jadi wakil ketua Datsun Jakarta, "baksos, bukber dan silaturahmi harus tetap jalan, kita juga sudah bahas rencana Datsun Day VI (Jamnas) yang berlangsung di Malang, Jawa Timur. Untuk itu, om Dodo ditunjuk sebagai PIC-nya," ujar penggeber Datsun bongkok dan 310 itu.

Baca Juga: Animo Membludak, Datsun Jakarta Gandeng Pecinta Retro Di Tropi II

Foto: Ilham Uam

"Pembicaraan di kopdar tadi membahas Datsun Day VI yang digagas om Septa. Kurang lebih tentang kemungkinan sponsor, estimasi biaya per orang, kemudian rute dan kemungkinan bermalam dan singgah di Yogyakarta atau Solo agar bisa konvoi bersama Datsun Jogja dan Jateng ke acara di Malang, Jatim, sedangkan baksos nanti dikomandoi om Harris," imbuhnya.

"Rencananya, Datsun Day VI sendiri akan berlangsung 3-4 Agustus 2019 di Malang, Jawa Timur. Sedangkan baksos dan buka puasa bersama Datsun Jakarta sendiri to be confirmed, nanti dikabari," tutupnya. Siap, om! Ditunggu Kabarnya.