POPULAR STORIES

Simak Keseruan Para Artis Ngoprek Fitur Mercedes-Benz A-Class

Simak Keseruan Para Artis Ngoprek Fitur Mercedes-Benz A-Class

KabarOto.com - Travel Secrets menyajikan pengalaman dan tips wisata dan perjalanan yang digagas oleh aktris Luna Maya dan pengusaha Marianne Rumantir. Mereka kembali berkolaborasi dengan Mercedes-Benz dan partner mereka yakni aktris sekaligus produser film Sigi Wimala dan entrepeneur Patricia Panigoro.

“Bagi saya, mobil bukan hanya sekedar sebuah alat transportasi, Mercedes-Benz A-Class memiliki berbagai fitur yang sangat menghibur seperti MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang sangat personal, serta fitur keselamatan aktif dan pasif,” ungkap Marianne Rumantir, entrepeneur dan Co-Founder Travel Secrets.

Baca Juga: She's Mercedes Jadi Wadah Apresiasi Untuk Kaum Hawa

Fitur Active Parking Assist, diklaim membantu keempat perempuan itu dalam hal parkir. Lalu kursi baris kedua yang dapat dilipat memungkinkan untuk membawa sebuah road bike, olahraga yang kini tekun digeluti oleh empat perempuan tersebut.

Baca Juga: Profil Mercedes-Benz GLE 450 Coupe 4Matic

“Melalui kolaborasi dengan Travel Secrets, kami berkesempatan untuk memperlihatkan keunggulan A-Class Sedan yang sangat cocok bagi para perempuan untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz A-Class Sedan ditawarkan sebagai A 200 Sedan Progressive Line dengan rekomendasi harga Rp. 800 juta (off-the-road). Marianne, Luna, Sigi dan Patricia mengabadikan pengalamannya melalui unggahan foto-foto dan video di media sosial. Keseruan dari perjalanan Travel Secrets di Ibukota bersama Mercedes-Benz A-Class Sedan diabadikan dan diunggah ke akun media sosial mereka masing-masing dan akan ditampilkan di YouTube channel Travel Secrets.