POPULAR STORIES

Simak Lima Kelebihan Ban GT Savero A/T Pro

Simak Lima Kelebihan  Ban GT Savero A/T Pro Ban GT Radial Savero A/T Pro diklaim memiliki performa handal di off-road dan on-road (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Ban GT Savero A/T Pro diluncurkan dengan harga mulai Rp 700 ribuan hingga Rp 1 jutaan. Di mana, ban khusus sport utility vehicle (SUV) ini, diklaim memiliki lima kelebihan. Apa saja?

1. Rib tengah bentuk huruf 'Z' dengan desain 3D. Diklaim meningkatkan traksi, dan memiliki kemampuan membersihkan krikil yang terselip.

2. Blok bahu lebih besar dengan sisipan alur.
Stabilitas pengemudian yang sangat baik di jalan lurus dan menikung, serta meningkatkan daya pengereman di kondisi kering dan basah.

Baca Juga: GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban OEM Toyota Kijang Innova Zenix

Rib tengah bentuk huruf 'Z' dengan desain 3D

3. Alur pengurang kebisingan dan kanal "step down"
Kebisingan yang rendah, efektif dalam mengalirkan air, mengurangi efek aquaplanning

4. Desain sidewall agresif
Meningkatkan ketahanan abrasi dan tusukan. Selain itu, desain 'Outline White Letter' menjadikan tampilannya tangguh dan kekinian.

5. Konstruksi ban terbaik
Ketahanan kontruksi yang unggul, pengendalian yang baik, nyaman dan mengurangi getaran ban.

Baca Juga: GT Radial Savero A/T Pro, Ban Khusus SUV Dibanderol Mulai Rp700 Ribuan

Compact SUV menggunakan Ban GT Radial Savero A/T Pro

Selain itu, GT Radial Savero A/T Pro dirancang menggunakan teknologi Nano-Tech compound, dapat menjadi pilihan tepat, untuk para pengendara mobil yang mengutamakan daya cengkeraman kuat, ketahanan dari aus. Memiliki hambatan gulir rendah untuk efisiensi bahan bakar, serta performa handal di off-road dan on-road.

Ban GT Radial Savero A/T Pro tersedia 25 ukuran, diameter pelek dari 15-20 inci dan lebar ban dari 205-285 mm, serta aspek rasio dari 50-75.