POPULAR STORIES

GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban OEM Toyota Kijang Innova Zenix

GT Radial Champiro Luxe Jadi Ban OEM Toyota Kijang Innova Zenix Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid (Foto: Kabaroto/GT Radial)

KabarOto.com - GT Radial Champiro Luxe yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk resmi menjadi ban OEM untuk Toyota Kijang Innova Zenix, varian G dan G Hybrid, berkuran 205/65 R16.

Sebagai informasi, ban GT Radial Champiro Luxe merupakan ban luxury comfort, di desain untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan tingkat kebisingan rendah. Serta membantu untuk efisiensi bahan bakar, pola telapak asimetrisnya akan menghasilkan traksi yang baik di jalan basah maupun kering, dan dibuat menggunakan teknologi Advanced Nanotech.

Baca Juga: Arti Nama Zenix Pada Toyota Kijang Innova Hybrid

Penggunaan Silica Compound akan menghasilkan hambatan gulir rendah, dan membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Ban ini juga di desain dengan pola telapak 3D, dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat berasa di jalan.

GT Radial Champiro Luxe

Champiro Luxe hadir dalam 5 ukuran, yaitu 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17, ditujukkan untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium MPV dan sedan.

Baca Juga: Harga Lengkap All New Toyota Kijang Innova Zenix, Ada Cicilan Rp6 Jutaan

"Ban Champiro Luxe ini bisa didapatkan di jaringan toko retail Tirezone, serta di jaringan GT Radial seluruh Indonesia.” Jelas Leonard Gozali, HOD Marketing, PT Gajah Tunggal Tbk.

Sementara itu, All New Kijang Innova Zenix ditawarkan dalam dua varian, yakni bensin dan Hybrid. Harganya mulai dari Rp 419 juta hingga Rp 611 juta.

Toyota Kijang Innova Zenix merupakan mobil hybrid pertama Toyota, dibuat secara lokal, sederet perubahan telah dilakukan pada generasi terbaru mobil keluarga ini.