POPULAR STORIES

Simple Auto Fest 2017 Berlangsung Meriah

Simple Auto Fest 2017 Berlangsung Meriah Simple Autof Fest 2017. (KabarOto/Yudi Atmaja)

KabarOto.com - Simple Autof Fest 2017 sukses digelar oleh Indonesian Car Assosiation di Tangerang City, Banten pada Sabtu (11/11/2017). Event yang digelar setip tahun ini merupakan salah satu program dari empat program yang digelar setiap tahun.

Bro Ihsan, pelaksana kegiatan mengungkapkan, event modifikasi ini merupakan penutupan tahun 2017 dan secara rutin digelar.

Baca Juga:

"Kontes tahun ini ada kurag lebih 118 peserta yang datang dari Bandung, Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya," tuturnya. Selain itu ada 60 kategori yang diperlombakan dari beberapa kelas, diantaranya Kelas Dacking. Clasing, Elegan, Standard dan Racing. Selain itu juga ada The Best Jeep.

Para juara dari event ini menurut Ihsan akan mendapatkan Trophy dan juga uang tunai. Dia juga berharap bahwa event ini bisa terus digelar, karena untuk mencari bakat-bakat dan kreatifitas dari anak muda Indonesia di bidang otomotif.

"Kami mencoba mewadahi club-club dan generasi muda pencinta modifikasi dan event ini memunculkan ide-ide kreatif dari anak-anak muda," dia menambahkan.