Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano, Cicilan Mulai Rp 900 Ribuan

Simulasi Kredit Yamaha Grand Filano, Cicilan Mulai Rp 900 Ribuan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Yamaha Grand Filano resmi meluncur di Indonesia dengan harga mulai Rp 27 juta hingga Rp 27,5 juta dan bisa dibeli secara cash maupun kredit.

Skutik ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Varian pertama terdapat 4 pilihan warna lebih, di antaranya Dull Blue, Red, Beige, serta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 27.000.000 OTR Jakarta.

Sedangkan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux, hadir dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 pilihan warna, White Pearl dan Matte Blue, dibanderol Rp 27.500.000 OTR Jakarta.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Dibanderol Rp 27 Juta

Peluncuran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected

Untuk pembelian secara kredit, konsumen bisa melakukan simulasi kredit melalui situs resmi Yamaha. Sebagai contoh, kami menghitung cicilan untuk Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Neo dengan harga Rp 27.000.000.

Dengan uang muka 25 persen (Rp 6.750.000) dan tenor angsuran 36 bulan, konsumen perlu membayar angsuran Rp 975.000 per bulan. Jika menginginkan angsuran yang lebih murah, tinggal meningkatkan jumlah uang muka, misalnya 50 persen (Rp 13,5 juta) dengan tenor 3 tahun, angsurannya menjadi Rp 650.000 per bulan.

Baca juga: Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Dibanderol Rp 27 Juta

Yamaha mengklaim, skutik ini merupakan pertama di kelasnya, yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital spidometer semakin informatif. Tampilannya berwarna dan terdapat animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.

Tampilannya yang stylish diperkuat dengan pencahayaan, semakin terang, karena seluruh lampu sudah menggunakan LED. Yamaha akan mulai produksi bulan Januari ini, dan sudah bisa dipesan di diler terdekat.