Sir Elton John Punya Maserati Quattroporte, Akan Dilelang

Sir Elton John Punya Maserati Quattroporte, akan Dilelang

KabarOto.com - Penyanyi legendaris asal Inggris yakni Sir Elton John, ternyata punya koleksi mobil yang luar biasa. Seleranya cukup menawan yakni Maserati Quattroporte tahun 2005.

Tentunya bukan sembarang Maserati Quattroporte, tapi Sir Elton John menata ulang penampilannya sesuai selera. Bahkan jarang dipakai, karena catatan odometernya di angka kecil serta kondisi mobil masih mulus meski sudah berusia 15 tahun.

Baca juga: Maserati MC20 Dinobatkan Sebagai Supercar Terindah



Maserati memang menawarkan khusus peranti kenyamanan untuk penumpangnya. Seperti DVD player dan layarnya, bisa buat permainan, dua headphone, remote control dan CD autocharger 6 keping. Canggih di masa itu.

Menunjukkan Maserati Quattroporte ini adalah pesanan Sir Elton John, terdapat penanda seperti surat tanda terima kasih yang ditujukan kepada pria yang kini berusia 73 tahun telah memesan kendaraan Italia tersebut.

Tak ketinggalan ada salinan sertifikat asli V5 dengan nama sir Elton dan plat nomor saat ini.

"Sir Elton adalah kebanggaan Inggris dan superstar global, memiliki selera sempurna dalam hal membeli mobil," ujar Tristan Judge, director, The Market.

Tristan menambahkan, “Memang, kondisi mobil sangat bagus dan terbukti telah diperlakukan seperti selebriti selama bertahun-tahun.”



Yup, Maserati Quattroporte ini akan masuk balai lelang pada 18-25 Februari. Catatan odometernya tak sampai 1.600 km. Pada tahun 2016 sempat pula dimiliki orang lain, namun tak digunakan, langsung masuk tempat penyimpanan kering. Makanya, Quattroporte ini masih dalam keadaan menawan.

Baca juga: Ternyata Maserati MC20 Punya Tujuh Tahap Cat, Ini Penjelasannya!

Sedianya para peminat bisa memberikan tawaran di angka £15.000 hingga £40.000 atau setara Rp 290 juta hingga Rp 774 juta.



Oh iya, balai lelang The Market tahun ini sempat melepas BMW 635CSi yang dimiliki Sir Sean Connery dan Range Rover Sport yang dimiliki mantan kapten sepak bola Inggris, David Beckham.

Berita Terkait

Berita Terkait