POPULAR STORIES

Maserati MC20 Dinobatkan Sebagai Supercar Terindah

Maserati MC20 Dinobatkan Sebagai Supercar Terindah

KabarOto.com – Maserati MC20 dinobatkan sebagai “Supercar Terindah Tahun 2021” pada ajang MMXX International Show di Modena, Italia.

Sejatinya, Maserati MC20 baru saja diluncurkan pada September 2020. Supercar ini memiliki perpaduan elegan, kegagahan sebuah mobil sport dan kepribadian, dan sebuah mahakarya sejati yang membuka era baru bagi merek dengan logo Trisula ini.

Baca Juga : Ternyata Maserati MC20 Punya Tujuh Tahap Cat, Ini Penjelasannya!

Didesain di Centro Stile Maserati di Turin, Italia, MC20 menandai kembalinya Maserati ke segmen mobil sport, melalui sebuah mobil yang menggabungkan performa luar biasa, teknologi inovatif dan solusi teknis yang berani.

Selain itu, MC20 merupakan model yang mengidentifikasikan keunikan karakter Italia. Sebuah konsep berselera tinggi, murni dan tanpa mode yang berlebihan. Serta desain abadi yang selalu menjadi ciri khas mobil Maserati di segala era.

Baca Juga : 4 Edisi Khusus Sportivo Untuk Maserati

Selain keindahan desainnya, Maserati MC20 juga punya performa yang luar biasa berasal dari mesin Nettuno terbaru berkonfigurasi V6 bertenaga 621 dk dan torsi puncak 730 Nm. Untuk transmisi menggunakan model otomatis DCT 8 gears.

Diklaim dapat berakselerasi dari 0–100 kpj hanya dalam waktu kurang dari 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 325 km/jam.