POPULAR STORIES

4 Edisi Khusus Sportivo Untuk Maserati

4 Edisi Khusus Sportivo untuk Maserati Maserati Levante V6 Sportivo Special Edition

KabarOto.com – Menyambut awal tahun 2021, Maserati GB memperkenalkan edisi khusus Sportivo. Diklaim sebagai produk yang paling diinginkan konsumen, edisi khusus ini tersedia model SUV Levante dan sedan Ghibli yang ikonik.

Edisi Khusus Sportivo hadir dalam dua varian yang berbeda, yakni 'Sportivo' dan 'Sportivo X'. Kedua trim menawarkan pelanggan sejumlah fitur tambahan, dan Sportivo X memberikan penawaran lebih jauh untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar diinginkan.

Keempat Edisi Khusus Sportivo memiliki pilihan tiga pilihan warna cat metalik yang bergaya; Grigio Maratea, Blue Emozione dan Nero Ribelle.

Baca Juga : Nissan GT-R50 Hanya 50 Unit, Harga Tembus Rp17 Miliar

Maserati Levante V6 Sportivo Special Edition
Dilengkapi dengan baik sebagai standar, SUV Levante memiliki kredensial sport mewah yang ditingkatkan lebih jauh melalui penggantian velg 20 inci Efesto Dark Myron dengan kaliper rem merah. Selain itu, panoramic sunroof, jok interior kulit hitam, paddle-shifter aluminium dan jok depan pemanas.

Maserati Levante V6 Sportivo X Special Edition
Levante Sportivo X menampilkan paket Maserati Nerissimo yang mencolok. Fitur eksterior berwarna gelap termasuk palang gril depan berwarna hitam gloss. Selain itu, lampu depan menggunakan Matrix adaptif LED penuh dengan anti-silau, pelek Anteo 21 inci matte dengan kaliper rem merah.

Sedangkan untuk interiornya, memiliki jok kulit premium dengan jahitan kontras berwarna merah, jok sport depan berpemanas dan berventilasi, serta roda kemudi sport berpemanas, panoramic sunroof, soft door close system, dan pedal sport. dalam baja tahan karat yang disikat. Kenyamanan dan keselamatan penumpang juga menjadi hal terpenting, dengan disertakannya Driver Assistance Pack Plus, yang dilengkapi dengan cruise control adaptif, blind spot, kamera tampilan surround, dan pendeteksi pejalan kaki.

Baca Juga : Pirelli Sediakan 78 Ukuran Ban Berbagai Jenis Khusus BMW Seri 8

Maserati Ghibli Hybrid Sportivo Special Edition

Maserati Ghibli Hybrid Sportivo Special Edition
Kombinasi gaya, sporty, inovasi, dan kemewahan yang hebat, Ghibli standar yang dilengkapi dengan baik mendapatkan lebih banyak kekhasan berkat trim Sportivo Edisi Khusus. Fitur termasuk Paket styling Nerissimo Maserati, velg Urano alloy 20 inci berwarna hitam gloss.

Maserati Ghibli Hybrid Sportivo X Special Edition
Edisi Khusus Ghibli Hybrid hadir lebih spesifik dan memperlihatkan inovasi, kenyamanan dan ekspresi diri. Sportivo X hadir dengan paket styling Nerissimo yang memberikan Ghibli tampilan mewah.

Selain itu, model ini hadirkan sistem suspensi redaman aktif Skyhook dan Driver Assistance Pack Plus - menambah keselamatan secara keseluruhan. Lampu depan Matrix adaptif LED-penuh dan velg Titano berwarna hitam gloss 21 inci.

Interiornya memberikan kenyamanan tambahan bagi penumpang termasuk kursi depan yang berventilasi dan berpemanas serta roda kemudi sport kulit berpemanas. Pelapis interior kulit dipadukan dengan jahitan berwarna merah, pengisi daya nirkabel, dan pedal sport berbalut baja tahan karat.

Baca Juga : Audi Lakukan Pengujian Pengisi Daya Mobil Listrik Cerdas

Semua model menampilkan sistem multimedia generasi baru Maserati yang disebut MIA (Maserati Intelligent Assistant), yang dapat dipersonalisasi dengan preferensi spesifik pemilik.

Berikut adalah daftar harga edisi khusus Sportivo Maserati Levante dan Ghibli :

  • Maserati Levante V6 Sportivo Special Edition - Rp 1,341miliar
  • Maserati Levante V6 Sportivo X Special Edition - Rp 1,548 miliar
  • Maserati Ghibli Hybrid Sportivo Special Edition - Rp 1,230 miliar
  • Maserati Ghibli Hybrid Sportivo X Special Edition - Rp 1,398 miliar