POPULAR STORIES

Maserati GranCabrio 2024 Hadirkan Performa Apik Dengan Gaya

Maserati GranCabrio 2024 Hadirkan Performa Apik dengan Gaya Foto : Maserati.

KabarOto.com - Maserati GranTurismo versi atap terbuka telah hadir, dinamakan GranCabrio, yang diluncurkan musim panas ini dalam trim Trofeo. Mobil ini tampak cantik dengan atap terbuka, serta penutup kanvasnya.

Untuk penutup kanvas, Maserati menawarkan beberapa warna diantaranya biru, merah tua, hitam, dan abu-abu. Waktu menutup atapnya sendiri cukup singkat sekitar 13,9 detik saja, dalam kecepatan 50 kpj.

Selain itu warna eksteriornya ada beberapa pilihan yakni Nero Assoluto, Blu Modena, Bianco Astro, Grigio Incognito, Grigio Maratea Matte, dan Metallic Green. Dengan desain aerodinamis khas Maserati, serta roda ukuran belang 265/30 ZR20 di depan dan 295/30 ZR21 di belakang berikan kesan gagah terhadap mobil ini.

Baca Juga : Maserati MC20 Cielo Tampil Lebih Nyentrik

Jantung mekanis dengan mesin Nettuno konfigurasi V6 twin-turbocharged berkapasitas 3.000 cc, menghasilkan 542 dk dan torsi 650 Nm yang dipasangkan ke transmisi otomatis 8 percepatan keempat roda. Performanya apik dengan 0-100 kpj dalam 3,6 detik, dan kecepatan tertinggi 315 kpj.

Baca Juga : Para Sultan, Kalian Bisa Punya Lamborghini Centenario Coupe

Ke kabinnya akan ada balutan bahan kulit yang mewah baik di jok, dasbor, hingga doortrim. Lalu layar infotainment tengah ukurannya 12,3 inci, layar pengatur suhu 8,8 inci, dan cluster instrumen 12,2 inci. Sudah didukung Android Auto dan Apple CarPlay, serta Maserati Connect untuk akses mobil melalui smartphone.

Maserati GranCabrio 2024 akan dibuat semuanya di Italia, dengan unit awal merupakan trim Trofeo saja.