POPULAR STORIES

SIS Klaim, Suzuki V-Strom 250SX Menarik Perhatian Pecinta Off-road

SIS Klaim, Suzuki V-Strom 250SX Menarik Perhatian Pecinta Off-road Suzuki V-Strom 250SX (Foto: SIS)

KabarOto.com - Resmi diluncurkan pada November 2022, Suzuki V-Strom 250SX yang dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diklaim telah menarik perhatian pengguna sepeda motor, khususnya pecinta off-road ringan.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, Suzuki V-Strom 250SX siap menemani perjalanan pengendara di berbagai kondisi, dan medan jalanan yang beragam.

Baca Juga: Suzuki V-Strom 250SX Resmi Dibanderol Rp 59,5 Juta Di Indonesia

“Suzuki V-Strom 250SX motor paket komplit, ukuran compact-nya membantu ketika melewati jalanan yang menantang," terang Agha. Kemudian didukung juga ban semi off road dan ukuran ground clearance 205mm, memberikan kenyamanan dan keamanan ketika digunakan di jalanan yang rusak.

Suzuki V-Strom 250SX bisa digunakan untuk adventure

Penggunaan teknologi SOCS (Suzuki Oil Cooling System) juga membuat sistem pendingin mesin lebih ringkas dan mudah dalam perawatan. V-Strom 250SX juga dilengkapi engine under-cowling, sehingga memberikan perlindungan kepada bagian mesin dari bebatuan, serta ranting pohon.

Baca Juga: Suzuki V-Strom Bisa Dipesan Selama IMOS 2022, Harganya Rp 60 Jutaan

"Suzuki V-Strom 250SX, menjadi solusi tepat, karena dapat dipakai di berbagai keadaan, dan kondisi jalan, tutur Teuku Agha. SIS pun berharap motor ini dapat menjadi pilihan kendaraan yang nyaman dan aman, untuk hobi berpetualang. Suzuki V-Stroom 250SX dibanderol Rp 59.500.000.