POPULAR STORIES

SIS Recall Suzuki S-Presso, Untuk Pemeriksaan Dan Ganti Komponen

SIS Recall Suzuki S-Presso, untuk Pemeriksaan dan Ganti Komponen Suzuki S-Presso (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Suzuki S-Presso produksi Juli 2022 - Maret 2023 ada recall, untuk mendapatkan pemeriksaan dan penggantian komponen, untuk keamanan berkendara lebih terjamin.

Suzuki sudah mengundang para pelanggan pemilik S-Presso, untuk datang ke jaringan Bengkel Resmi Suzuki guna mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: Dapat Penyegaran, Ini Yang Baru Di Suzuki S-Presso

Hariadi, Service Asst. to Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengatakan, pihaknya sedang melakukan pelayanan optimal bagi pemilik dan pengguna S-Presso.

“Secara global, Suzuki telah mengumumkan perlunya melakukan pemeliharaan kualitas komponen pada S-Presso, untuk menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan," ujar Hariadi.

S-Presso yang dipasarkan di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki di Indonesia juga perlu ikut peran serta dalam Product Quality Update yang sedang dijalankan.

"Perlu kami sampaikan, pelanggan Suzuki tidak perlu khawatir, karena setelah komponen sampai, bengkel resmi Suzuki siap untuk segera melakukan pemeriksaan dan penanganan," tambahnya. Tujuuannya jelas agar mobil dapat digunakan dengan rasa yang lebih aman.

Recall dilakukan untuk melakukan pemeriksaan dan penggantian terhadap komponen Steering Tie-Rod. Komponen tersebut bertugas sebagai penghubung sistem kemudi dengan roda agar keseimbangan roda saat melaju.

Baca Juga: Grand Vitara Jadi Primadona, Suzuki Tak Akan Menganaktirikan Ignis Dan S-Presso

Nantinya dapat terjaga, stabil dan membantu mengurangi getaran pada sektor suspensi kendaraan. Dengan penggantian yang dilakukan oleh PT SIS.

Dipastikan nanti, kinerja komponen tersebut lebih optimal dalam memberikan keamanan dan keselamatan selama berada di perjalanan.