POPULAR STORIES

Skema Kredit Honda CB150 Verza, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

Skema Kredit Honda CB150 Verza, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan Honda CB150 Verza

KabarOto.com - Menjadi salah satu motor sport 150cc di Indonesia, Honda CB150 Verza memiliki beragam keunggulan. Bisa dibeli dengan sistem kredit, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, yakni mulai Rp21 jutaan on the road DKI Jakarta.

"Untuk Honda CB150 Verza ada dua pilihan model, harganya itu mulai Rp21 jutaan untuk tipe SW. Sedangkan tipe CW harganya Rp22 jutaan. Saat ini stok ada, kalau memang mau order kami akan usahakan unitnya cepat," kata salah satu tenaga penjual Honda kepada KabarOto.

Baca Juga : Profil Honda CB150 Verza

Calon konsumen juga bisa memilih jangka waktu cicilan serta menyesuaikan uang muka atau Down Payment (DP). Terkait skema kredit, konsumen bisa mendapat cicilan ringan apabila melakukan pembayaran tertinggi.

"Terkait uang muka atau DP bisa disesuaikan dengan kemampuan pembeli. Cicilannya juga bisa memilih mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan. Jadi memang kalau kredit enaknya itu bisa disesuaikan saja dengan kebutuhan konsumen agar tidak terlalu memberatkan," tuturnya.

Apabila konsumen memilih uang muka terendah, DP yang perlu disiapkan sebesar Rp 2,3 juta sedangkan yang tertinggi mencapai Rp 4,8 juta. Sedangkan cicilan yang bisa dipilih mulai dari Rp 849 ribu hingga Rp 2,181 juta.

"Apabila konsumen memilih mendapatkan cicilan terendah bisa membayar uang muka Rp 4,8 juta dengan cicilan hingga 35 bulan. Tapi bila memang mau cepat ya pilih yang 11 bulan, tapi cicilannya tertinggi," ujar tenaga penjual yang sama.

Baca Juga : New Honda Stylo 160 dan Yamaha Grand Filano Mana Lebih Unggul?

Memiliki harga lebih mahal, cicilan terendah tipe CW berada di Rp 876 ribu dan tertinggi Rp 2,243 juta. Khusus uang muka atau DP, mulai dari Rp 2,4 juta hingga Rp 4,9 juta.

"Kami juga memiliki diskon atau potongan harga untuk pembelian motor secara kredit. Nantinya potongan harga tersebut akan masuk ke DP. Untuk Februari konsumen bisa menikmati potongan hingga Rp 550 ribu," jelasnya.