Sketsa Gambar Honda HR-V Generasi Terbaru Beredar Di Dunia Maya

Sketsa Gambar Honda HR-V Generasi Terbaru Beredar di Dunia Maya Foto : istimewa

KabarOto.com – Honda HR-V generasi terbaru tengah dipersiapkan. Pabrikan mobil asal Jepang akan menyematkan teknologi hybrid pada HR-V baru yang dikabarkan meluncur pada 18 Februari 2021.

Setelah teaser resminya di rilis, beredar gambaran Honda HR-V baru yang di unggah akun Facebook Vanhoe Rage yang memperlihatkan wujud eksterior Honda HR-V.

Baca Juga : Honda CR-V Segera Dibekali Sistem Penggerak Ramah Lingkungan

Dari gambar tersebut, Honda HR-V terbaru memiliki gril dengan bilah horizontal, perbedaan lain ada pada bagian lip extension yang lebih menonjol, serta bagian diffuser pada bagian belakang.

Dengan mengadopsi sistem elektrifikasi, SUV compact ini akan diberikan nama Honda HR-V e:HEV. Produk elektrifikasi ini, sekaligus mempertegas langkah Honda untuk “menyetrum” seluruh produk utamanya di Eropa mulai tahun 2022.

Baca Juga : Punya Honda HR-V Facelift? Bikin Keren Pakai Kit Mugen Power

Dengan begitu, Honda HR-V e:HEV akan masuk jajaran produk elektrifikasi Honda yang sebelumnya sudah diisi Honda CR-V hybrid dan Jazz hybrid yang dipasarkan di Eropa.

Meskipun belum ada informasi tentang mesin yang digunakan. Namun, sebagai gambaran Honda CR-V hybrid dibekali mesin bensin i-VTEC 2.000 cc yang dipadukan dua motor listrik hingga menghasilkan 184 dk.