Sketsa Toyota Land Cruiser Terbaru Muncul Di Dunia Maya

Sketsa Toyota Land Cruiser Terbaru Muncul di Dunia Maya

KabarOto.com – Setelah beredar wujud interiornya, bentuk Toyota Land Cruiser terbaru semakin jelas dengan beredarnya gambar paten eksteriornya di dunia maya.

Dari gambar tersebut, generasi baru Land Cruiser tidak jauh berbeda dengan versi terkini, mulai dari desain keseluruhan hingga tarikan garis bodinya.

Baca Juga : Toyota Land Cruiser 2021 Versi Eropa, Tangguh Dan Kaya Fitur

Meskipun secara keseluruhan tidak jauh berbeda. Namun secara detail, Perbedaan bisa terlihat pada bagian gril, desain lampu utama, kaca pilar C, dan bentuk lampu belakang.

Sementara itu, wujud interior Toyota Land Cruiser menunjukkan bentuk setir kemudi palang tiga yang tersedia beberapa tombol pengaturan. Selain itu, instrument cluster-nya mengadopsi model jarum untuk tachometer dan speedometer.

Baca Juga : Imbauan Bahaya Covid-19 Pemerintah Qatar Pakai Toyota Land Cruiser

Lebih lanjut, tombol Engine Start/Stop terlihat jelas di bagian tengah dasbor, transmisi menggunakan triptonik dan transmisi dengan pengaturan elektrik, serta tombol-tombol pengaturan berkendara.

Head unit Toyota Land Cruiser terbaru ini mengadopsi model mengambang (floating). Kabarnya, model ini juga mendapatkan fitur pemanas dan pendingin jok mobil.