POPULAR STORIES

Skuter Lenka Bidik Pengendara Wanita

Skuter Lenka Bidik Pengendara Wanita Skuter Lenka SC-1 trendy untuk wanita (istimewa)

kabarOto.com - Pelaku bisnis pocket bike atau motor mini semakin kreatif mengemas produknya untuk menarik konsumen. Setelah model terdahulu sport dan trail serta supermoto, kini hadir dengan tampilan yang lebih memikat kaum hawa, berwujud skuter mungil dengan nama Lenka SC-1, dengan warna pink.

Skuter Lenka MiniGP atau GPR termasuk Lenka MC46 dan SM29, merupakan model-model yang digemari anak-anak hingga dewasa penyuka balap untuk dijajal di sirkuit khusus. Dengan memperhatikan pasar serta adanya peluang bagi wanita yang juga menyukai motor mini ini, maka diciptakanlah Lenka SC-1 yang lebih menyasar bagi pengguna wanita.

Baca Juga:

kabaroto

Model skuter Lenka SC-1 dengan menggunakan mesin 2-tak 49cc, dan pembaharuan tampilan dengan fitur baru. Karena bukan untuk di trek balap, skuter tersebut kini dilengkapi dengan pelindung knalpot ganda, ban dengan kualitas yang bagus, juga tersedia dalam 4 varian warna menarik kuning, merah, biru dan pink.

"Lenka SC-1 dilengkapi dengan fitur terbaru berupa pelindung knalpot ganda, jadi kaki lebih aman dari panas knalpot. Ban yang digunakan juga dengan kualitas yang sangat bagus. Warnanya juga kita ada 4 varian yang sangat menarik, terutama untuk wanita baik anak maupun dewasa,” ujar Setiawan Tjendraputra, bos Lenka MiniGP.

Berita Terkait

Berita Terkait