POPULAR STORIES

Dovizioso: Banyak Pebalap MotoGP Rela Menjilat Demi Dekati Rossi

Dovizioso: Banyak Pebalap MotoGP Rela Menjilat demi Dekati Rossi Andrea Dovizioso (istimewa)

Kabaroto.com - Popularitas pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, pada ajang MotoGP memang tak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut pebalap lain ingin memiliki hubungan khusus dengan The Doctor.

"Banyak yang ingin dekat dengan Rossi tapi hal itu sulit kecuali kalian berada satu tim dengannya. Hal tersebut membuat Rossi dikelilingi banyak orang yang selalu bersikap baik atau menjilat untuk berusaha dekat dengannya," ujar Dovizioso dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kamis (14/9/2017).

Baca Juga:

Dovizioso mengungkapkan bahwa tindakan pebalap lain yang terkesan 'menjilat' agar bisa dekat dengan Rossi merupakan hal konyol dan jauh dari profesional.

"Saya tak memiliki terlalu banyak hubungan dengan pebalap lain ataupun Rossi. Bukan karena kami tidak saling menyukai, tapi saya rasa banyak hal yang bisa didapat dari Rossi tanpa harus terlalu dekat dengannya," tutur Dovizioso.

Valentino Rossi memang dikenal memiliki hubungan yang akrab dengan beberapa pebalap seperti Maverick Vinales, Andrea Iannone, dan Cal Crutchlow. Meski demikian, The Doctor juga sempat bersitegang dengan beberapa pebalap, yakni Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.