POPULAR STORIES

Skuter Listrik Greta Glide Dibanderol Rp15 Jutaan

Skuter Listrik Greta Glide Dibanderol Rp15 Jutaan Greta Glide (Dok: Greta Electric Scooters)

KabarOto.com - Greta Electric Scooters meluncurkan skuter listrik Greta Glide di India. Sekuter listrik mungil ini dibekali baterai lithium-ion yang mampu melakukan pengisian cepat dan mampu menempuh jarak 100 km.

Dengan jarak tempuh yang ditawarkan, Greta Glide sangat cocok untuk penggunaan di dalam kota dengan mode berkendara 3 kecepatan dan fitur mundur. Selain itu, sekuter listrik ini memiliki fitur DRL, EBS, ATA System, dan Smart Shift.

Baca juga: Keberadaan SPBKLU Diharapkan Bisa Bantu Mobilitas Pengguna Motor Listrik Gesits

Greta Glide juga memiliki fitur start tanpa kunci, alarm anti-pencurian, dan kotak sarung tangan di depan. Sebagai tambahan, terdapat kluster instrument digital LED yang memberikan informasi pengaturan pada skuter listrik.

Dari segi kenyamanan berkendara, skuter listrik ini memiliki ruang kaki yang cukup luas untuk pengendaranya dan fitur keamanan Find My Vehicle Alarm. Lebih lanjut, Greta Glide memiliki ban tubeless 3,5 inci yang efisien. Sistem suspensi terdiri dari garpu teleskopik di bagian depan dan Shock Sel Hidrolik Ganda di bagian belakang.

Baca juga: Triumph TE-1, Jadi Bakal Patokan Motor Listrik Performa Tinggi

Greta Glide memiliki Rem Cakram Hidrolik Ganda. Dan, dua pilihan baterai dengan pilihan jangkauan antara 60km dan 100km, serta garansi tiga tahun untuk paket baterai juga tersedia.

Terakhir, Greta Glide dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan, dan ditawarkan dalam 7 pilihan warna, yakni Yellow, Grey, Orange, Scarlet Red, Rose Gold, Candy White, dan Jet Black.