Skuter Matik Aprilia Siap Didistribusikan Ke Dealer

Skuter Matik Aprilia Siap Didistribusikan ke Dealer Aprilia SR 125 (Foto: Indianautosblog)

KabarOto.com- Pekan ini, dua varian skuter matik Aprilia SR 125 dan SR 125 Sport siap di distribusikan ke dealer-dealer yang ada di India. Skuter matik asal Italia itu hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Biru dan Silver.

Seperti yang dilaporkan Indianautosblog, Senin (8/1/18), perbedaan varian standar dan sport hanya terletak di bagian warna jok. Untuk varian standar, Aprilia memberikan sentuhan dua warna. Sementara varian sport diberikan warna hitam polos.

(Baca Juga: Augmented Reality Helmet Aprilia Hadir di MotoGP)

Komponen yang ada pada skuter matik ini meliputi garpu depan teleskopik dan mono shock belakang, rem cakram depan dan tromol belakang. Untuk bagian kaki-kaki, velg racing lima palang dilapisi ban tubeless depan belakang ukuran 120/70.

Untuk urusan dapur pacu, Aprilia SR 125 kemungkinan mengadopsi mesin Vespa VXL/ SXL 125 dengan kapasitas mesin OHC 125 cc 3 katup. Tenaga yang dihasilkan cukup besar di kisaran 10.06 PS/7.500 rpm dan 10.6 Nm/6000 rpm.

(Baca Juga: Aprilia Luncurkan Dorsoduro 900)

Belum diketahui pasti kapan skuter matik Aprilia menyasar pasar Indonesia. Saat ini di Indonesia Aprilia hanya menjual motor jenis sport RSV4RF dan RSV4RR.