POPULAR STORIES

Skutik Premium Honda Masih Menjadi Primadona

Skutik Premium Honda Masih Menjadi Primadona Di Jakarta dan Tangerang, Honda PCX tipe CBS dan ABS membukukan penjualan 19.600 unit.

KabarOto.com - Penjualan skutik premium Honda semakin laris, motor tersebut menjadi primadona masyarakat Jakarta dan Tanggerang. Ini karena motor tersebut simple dan canggih sehingga menjadi pilihan masyarakat untuk mendukung gaya hidupnya.

Head of Marketing Wahana, Ario mengatakan, matic masih menjadi pilihan masyarakat karena bentuknya yang simpel, berkualitas, serta didukung dengan layanan after sales terbaik Honda.

Sepanjang 2018, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendata, sepanjang tahun 2018, produk AT premium Honda PCX tipe CBS dan ABS membukukan penjualan 19.600 unit. Tidak kalah ‘mengejutkan’ All New Honda Vario all series mampu terjual hingga 149.700 unit.

Caption

Untuk itu menambah minat masyarakat terhadap motor ini, Wahana telah gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi Jakarta dan Tangerang, diantaranya Atrium Senen Jakarta Pusat, Mall Tangcity dan Mall TSamini Square.

Pada event ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan menjajal produk Skutik Premium Honda di arena test ride. Wahana juga menghadirkan All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi tinggi.

All New Honda PCX Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp. 40.355.000 (OTR DKI Jakarta) menjadi primadona konsumen dalam event tersebut. Pengunjung nampak tertarik melihat teknologi yang disematkan motor tersebut.