Smart ForTwo EQ Edition Bluedawn Semakin Sporty

Smart ForTwo EQ Edition Bluedawn Semakin Sporty

KabarOto.com - Varian sporty dari Smart ForTwo EQ terbaru Edition Bluedawn. Sudah tersedia untuk dipesan sejak November tahun lalu, walau edisi khusus ini baru mulai tiba di diler bulan April mendatang.

Mobil ini memiliki ornamem Brabus, model Bluedawn mendapat beberapa peningkatan khusus. Paling terlihat tentu cat biru tua doff-nya yang terkesan agrsif. TIdak hanya itu, Bluedawn juga dibekali kit Brabus side skirt dan pelek monoblock model 5 palang ukuran 16 inci, berikut finishing high-gloss hitam.

Baca juga: Banyak Beredar Aki Asal Tiongkok, Begini Penjelasannya

Ikut disematkan pula seperti trim gril, intake udara, lips depan, cover spion, bagian depan serta belakang Smart lettering, dan diffuser belakang warna hitam glossy.

Untuk interior, beberapa sentuhan minor dilakukan seperti menggunakan tuas persneling bermerek Brabus, dan karpet Brabus yang dibordir ‘Edition Bluedawn’. Sisanya tidak ada ubahan signifikan.

Soal unit daya masih seperti standarnya, motor listriknya menghasilkan tenaga sebesar 80 dk dan torsi maksimal 159 Nm yang mampu menempuh jarak hingga 93 km sekali pengisian.

Baca juga: Toyota Highlander Hibrida Meluncur Di Benua Eropa

Smart ForTwo EQ Edition Bluedawn tersedia dalam dua varian yakmi Pules dan Prime.

Pulse lebih murah, mulai dari US$ 35.017 atau setara Rp 490 juta, sedangkan Prime sekitar US$ 35.477 atau sekitar Rp 496 jutaan.

Edisi Bluedawn tersedia di beberapa pasar Eropa, termasuk Italia, Inggris.