Toyota Highlander Hibrida Meluncur Di Benua Eropa

Toyota Highlander Hibrida Meluncur di Benua Eropa

KabarOto.com – Toyota Highlander 2021 akhirnya meluncur di Benua Eropa. Ini adalah bukti dari pabrikan asal Jepang untuk memasarkan SUV 7 penumpang hibrida.

Berada di atas posisi Toyota RAV4, produk terbaru ini hanya tersedia penggerak hibrida dengan pengisian daya otomatis generasi keempat. Mesin bensin 2.500 cc dipadukan dengan motor listrik depan dan belakang, serta Nikel yang berada di bawah kursi baris kedua.

Baca Juga : Toyota Raize Jadi SUV Terlaris Di Jepang, Bagaimana Di Indonesia?

Perpaduan mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 244 dk. Toyota Highlander 2021 mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 8,3 detik dengan kecepatan maskimal 180 kpj.

Untuk mendukung akselerasi, SUV ini dilengkapi fitur drive mode Eco, Normal, Sport, dan Trail. Keempat drive mode ini dapat digunakan saat kendaraan menggunakan mode EV.

Sistem transmisi CVT terbarunya diklaim Toyota dapat mengoptimalkan efisiensi bahan bakar berkat pemolesan permukaan roda gigi, pengurangan resonasi dan kebisingan pengoperasian.

Baca Juga : Kenalan Singkat Dengan Toyota Gazoo Racing, Pengganti TRD?

Selain itu, Toyota Highlander 2021 juga sudah dilengkapi dengan kaca depan akustik, peredam suara yang diperpanjang pada lengkungan roda dan ruang beban, peredam suara di atap, dasbor serta lantai.

Fitur-fitur pendukung lain juga sudah tersedia, di antaranya Smart Entry, lampu depan LED, AC tiga zona, pemanas kursi, dan pengisian daya telepon nirkabel.

Bukan hanya itu, Toyota Highlander 2021 juga dilengkapi dengan layar digital 7 inci di klaster instrumen, sistem infotainment delapan inci, dan rangkaian sistem bantuan pengemudi Toyota Safety Sense.