POPULAR STORIES

Smart Package, Tak Repot Punya Mitsubishi Xpander

Smart Package, Tak Repot Punya Mitsubishi Xpander

KabarOto.com – Kepemilikan kendaraan baru tanpa memikirkan biaya lagi untuk perawatan, dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berupa Paket SMART. Ketika membeli pertama Mitsubishi Xpander, program Paket Smart tipe Gold sudah menjadi nilai lebih untuk Multi Puprpose Vehicle (MPV) buatan Indonesia ini.

Paket Smart ini diluncurkan sejak Agustus 2017, bersamaan dengan diluncurkannya Xpander di Indonesia. Tapi tak terbatas untuk Xpander, namun juga kendaraan penumpang lain seperti Pajero Sport dan Xpander Cross.

Baca juga: Persiapan Berkendara Saat Hujan Ala Mitsubishi

Selain tipe Smart Gold yang menjadi kelengkapan kenyamanan kelengkapan kendaraan penumpang Mitsubishi, ada juga pilihan Silver dan Diamond bagi pemilik mobil Mitsubishi yang ingin ikut melakukan perlindungan kendaraan melalui Paket Smart.

Keuntungan dari Paket Smart ini adalah semakin menghemat biaya perawatan kendaraan dan kendaraan terawat dengan 100% suku cadang asli. Kepemilikan Paket Smart tak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada.

Setiap Paket Smart berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km semenjak mulai pembelian paket, setiap paket punya kelebihannya masing-masing. Oh iya, selama kendaraan masih dalam garansi remsi kendaraan Mitsubishi Motors, maksimal di bawah 20.000 km, konsumen bisa membeli paket Smart sesuai kebutuhan.

Harga terbilang menjadi terjangkau bila menggunakan Paket Smart ini, ketimbang melakukan kunjungan perawatan rutin tanpa gunakan paket tersebut.

Adapun untuk Paket Smart Silver hanya Rp 2.652.000. Meliputi Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km. Mendapat pula pelumas MMGO dan minyak rem. Perlindungan Kecelakaan Diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Laman Baru Khusus Kendaraan Fleet

Bila memilih Paket Smart Gold, konsumen akan mendapat layanan standar Paket Silver dengan tambahan Water Repellant di permukaan kendaraan serta Brake Cleaner. Sehingga kendaraan selalu dalam tampilan resik dan pengereman selalu optimal. Menebus Paket Smart Gold ini hanya Rp 3.290.000.

Sedangkan pilihan terbaik untuk konsumen adalah Paket Smart Diamond. Layanan yang ada di Paket Smart Gold akan ditambahkan Washer Fluid, Long Life Coolant, Gasoline Fuel System Cleaner. Biaya untuk memiliki Paket Smart Diamond ini konsumen cukup membayar Rp 4.132.000.