POPULAR STORIES

Soft Opening Bikerland By HDCI Bandung, Sediakan Ragam Apparel Bikers

Soft Opening Bikerland by HDCI Bandung, Sediakan Ragam Apparel Bikers Rio Fajar

KabarOto.com – Sedang jalan-jalan di Bandung, KabarOto diundang rekan ke Sekretariat HDCI Bandung di Click Square, Jl. Naripan. Ternyata, berbarengan HDCI Bandung baru saja melakukan soft opening toko Bikerland by HDCI Bandung, yang menyediakan beragam apparel atau keperluan biker.

Toko ini menjual beragam apparel dan keperluan biker, mulai dari baju, jas hujan, helm hingga aksesori. Namun serunya, toko ini tak hanya khusus barang-barang Harley, tapi untuk keperluan biker pada umumnya. Jadi jangan sungkan mampir kalau memang lagi mencari keperluan riding.

Baca Juga: HDCI Bandung Soft Launching Sekretariat Baru

“Walau ini merupakan bidang usaha HDCI Bandung, kami menyediakan beragam apparel tak hanya khusus Harley-Davidson, namun untuk beragam biker,” terang Eksan, Kepala Bidang Usaha HDCI Bandung saat ngobrol dengan KabarOto.

Makanya, ada ragam tenant dari berbagai merek yang menyediakan jenis baju, helm, sepatu hingga aksesori, misalkan saja Eiger, Deus ex Machina dan Cardinal. “Khusus untuk member HDCI, ada diskon 20% untuk pembelian apparel HDCI,” sambung Eksan lagi.

Rencananya, grand opening akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2018 nanti, sekaligus meluaskan barang apa saja yang akan dijual.

“Kami bekerjasama dengan Kota Harley, yang akan menyediakan spare part atau suku cadang, plus untuk yang ingin menjual motornya, selama itu resmi dan surat-suratnya lengkap, bisa dilakukan di sini,” tutup Eksan.

Baca Juga: Sambut MotoGP 2018, Rossi Luncurkan Desain Hem Baru

Handy Foo (kiri) dan Eksan (kanan), sosok di balik Bikerland by HDCI Bandung yang siap menyambut biker

Berita Terkait

Berita Terkait